Pemakaman Moonbin ASTRO Tertutup, Moon Sua Jadi Pemimpin Pemakaman

Annisa Fadhilah
Sabtu 22 April 2023, 12:17 WIB
Potret Moonbin ASTRO (Sumber : Instagram/astrooffici)

Potret Moonbin ASTRO (Sumber : Instagram/astrooffici)

LABVIRA.COM - Pemakaman Moonbin ASTRO sudah berlangsung pagi ini, Sabtu, (22/4/2023) pukul 8.00 KST, atau pukul 06.00 WIB. 

Jenazah Moonbin ASTRO sempat beradi di ASAN Medical Center, Seoul, Korea Selatan, agar para rekan dan keluarga besar bisa melayat dan memberikan penghormatan terakhir buat Moonbin ASTRO

Fantagio selaku agensi yang menaungi boy grup ASTRO menyatakan bahwa pemakaman sang musisi berlangsung tertutup, dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat terdekat saja.

Lalu, pemimpin prosesi pemakanan adalah Moon Sua dari girl grup Billlie, yang juga adalah adik Moonbin ASTRO.  

Baca Juga: Show Champion: Moonbin ASTRO MC Hangat dan Menyenangkan

Dilansir dari laman joynews24, para member ASTRO juga berkumpul di ASAN Medical Center dan ikut melakukan prosesi pemakaman. Dimulai dari JinJin dan Sanha yang sudah berada di rumah duka sejak awal mengetahui kabar Moonbin.

MJ ASTRO yang sedang wajib militer, terlihat sudah hadir di aula persemayaman sejak Rabu, (19/4/2023) malam lalu. MJ ASTRO dilaporkan langsung mengambil cuti dari wajib militer begitu mendengar kematian mendadak karibnya itu.

Rocky yang keluar dari ASTRO dan Fantagio pada awal 2023 lalu, juga langsung datang melayat mantan rekan segrupnya tersebut, tak lama setelah MJ ASTRO tiba.

Baca Juga: 2023 Jadi Tahun Terberat ASTRO, Rocky Henkang dan Moonbin Meninggal

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini