Buat Semua Parpol, Mending Jangan Lagi Goda Ayu Ting Ting Jadi Walikota Depok Meski Cuma Iseng

Bonifasius Sedu Beribe
Minggu 23 April 2023, 09:23 WIB
Ayu Ting Ting ditawari jadi Walikota Depok (FOTO: Instagram/ayutingting92)

Ayu Ting Ting ditawari jadi Walikota Depok (FOTO: Instagram/ayutingting92)

LABVIRAL.COM - Popularitas Ayu Ting Ting memang sangat masyur. Semenjak debut di awal 2010, perempuan Betawi ini tak pernah sepi pemberitaan sampai sekarang.

Bahkan jika kini bicara mengenai dereran selebriti Indonesia multytalent berpangkat papan atas, nama Ayu Ting Ting sudah sangat layak berada dalam geng itu.

Baca Juga: Gak Ambil Job Lebaran, Ayu Ting Ting Sekeluarga Mudik ke Korea

Semenjak pecah "Alamat Palsu" dan pecah pula pemberitaan soal kehamilannya dengan Enji, Ayu Ting Ting mengecap popularitas yang bukan keleng-kaleng.

Keceriaan dan kehidupannya sebagai single parent menjadi angle yang sangat disukai. Mungkin itulah mujurnya Ayu. Hingga, dia belum juga menikah setelah 8 tahun punya Bilqis.

Popularitas Ayu Ting Ting itu jugalah yang membawanya ke pengalaman lain, yang tak disangkanya sebelumnya. Dia sudah sering ditawari masuk politik. Sayangnya, dia tidak suka itu.

"Nggak deh jadi politisi, kerjaan saya aja udah pusing. Alhamdulillah gini aja udah cukup," kata Ayu Ting Ting di rumahnya di Sukmajaya, Depok, saat momen Lebaran pada Sabtu, (22/4).

Baca Juga: Ayu Ting Ting Akui Telfonan dan Video Call dengan Boy William Tiap Hari

Apalagi saat kontestasi Walikota Depok yang sempat membawa nama putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Kaesang ditawari posisi itu. Tapi tak disangka, Ayu Ting Ting juga ditaksir untuk urusan besar ini.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini