Lirik Lagu Ice Cream Blackpink Ini Dijamin akan Bikin Kamu Ketagihan Mendengarnya

Andi Syafriadi
Senin 24 April 2023, 11:25 WIB
Lirik Lagu Ice Cream Blackpink Ini Dijamin akan Bikin Kamu Ketagihan Mendengarnya (Instagram/ sooyaaa__) (Sumber : Instagram/ sooyaaa__)

Lirik Lagu Ice Cream Blackpink Ini Dijamin akan Bikin Kamu Ketagihan Mendengarnya (Instagram/ sooyaaa__) (Sumber : Instagram/ sooyaaa__)

LABVIRAL.COM- Mengandung bahasa Korea dan English, Blackpink merilis lagu baru pada 28 Agustus 2020 berjudul 'Ice Cream'. Yang bikin netizen terkejut adalah Blackpink berkolaborasi dengan Selena Gomes saat merilis lagu ini.

Lagu 'Ice Cream' Blackpink ini masuk kedalam single kedua dari album studio berbahasa korea pertama Blackpink, The Album. Kamu tau siapa yang nulis lagu ini? Ternyata yang tulis lirik 'Ice Cream' adalah Selena Gomez, Teddy, Tommy Brown, Ariana Grande, Victoria Monet, Bekuh Boom, 24, Steven Franks.

Tak hanya saat penulisan lirik 'Ice Cream', Teddy, Tommy Brown, 24 dan Franks ikut terlibat dalam memproduksi lagu Ice Cream Blackpink. Memulai debutnya dan tak disangka Ice Cream Blackpink ini memuncak di nomor 13 di US Billboard Hot 100.

Tapi tau ga sih makna dari lagu ini? Maknanya adalah meskipun anggota member Blackpink terlihat dingin, padahal disisi lain member Blackpink adalah personel yang sangat manis. Poinnya adalah tak kenal maka tak sayang, jadi sebagai manusia harus saling berkenalan dulu jangan langsung menilai yang tidak-tidak. Rasa sayang akan muncul jika kita saling mengenal satu sama lain.

Manis banget ga sih? Berikut liriknya siapa tau ada yang mau karaokean.. hehe

Come a little closer 'cause you looking thirsty
I'ma make it better, sip it like a Slurpee

Snow cone, chilly
Get it free like Willy
In the jeans like Billie
You be poppin' like a wheelie

Baca Juga: Lirik Lagu 'One Call Away' Punya Charlie Puth Cocok Buat Kamu yang ingin Punya Pacar Setia,

Even in the sun, you know I keep it icy
You could take a lick, but it's too cold to bite me

Brrr, brrr, frozen
You're the one been chosen
Play the part like Moses
Keep it fresh like roses

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini