Lirik Lagu Blackpink Lovesick Girls ini Mengajarkan kita Berani Jatuh Cinta dan Patah Hati

Tim Redaksi Labviral
Selasa 25 April 2023, 20:28 WIB
Member BLACKPINK (Sumber : Instagram/jennierubyjane)

Member BLACKPINK (Sumber : Instagram/jennierubyjane)

LABVIRAL.COM- Lagu yang nyanyikan girl grup Korea Selatan Blackpink yang berhasil dirilis melalui YG dan Interscope pada 2 Oktober 2020. Lagu Lovesick Girls ini sendiri menjadi single ketiga dari album studio bersama dengan single Ice Cream yakni The Album.

Anggota Blackpink yang ikut menuliskan lirik Lovesick Girls adalah Jisoo dan Jennie yang dibantu Teddy, 24, Brian Lee, Leah Haywood, R. Tee dan masih banyak lagi. Lagu Lovesick Girls ini diproduseri oleh Teddy, 24, R.Tee.

Mengusung melodi Dance-pop dengan alunan gitar akustik dan EDM sound. Ternyata lirik Lovesick Girls sendiri menceritakan rasa sakit setelah patah hati lho! Sangat menarik, walaupun membahas tentang sakit hati dan perihnya cinta, namun tak dipungkiri setiap orang juga mencari cinta.

Lagu Lovesick Girls ini memberitahukan kita kalau sakit hati dapat dialami oleh siapapun, cinta itu bagai dua sisi mata uang. Kadang ada cerita manis dan aka nada rasa pahit. Berani jatuh cinta, ya harus berani patah hati. Cinta adalah sebuah resiko.

Begini liriknya kalau yang penasaran..

[Romanized]

Yeongwonhan bam

Changmun eomneun bange uril gadun Love

What can we say?

Maebeon apado oechineun Love

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini