Inara Rusli Puasa dan Salat Malam untuk Kekacauan Pernikahannya dengan Virgoun

Annisa Fadhilah
Kamis 27 April 2023, 13:41 WIB
Potret Virgoun dan Inara Rusli (Sumber : Instagram/virgoun_)

Potret Virgoun dan Inara Rusli (Sumber : Instagram/virgoun_)

LABVIRAL.COM - Inara Rusli mengaku sudah melakukan puasa hingga salat malam, demi mendapat jawaban bagaimana kelanjutan pernikahannya dengan Virgoun

Awalnya, pengusaha sekaligus penulis Dita Soedarjo menyarankan Inara Rusli berdoa dan berpuasa selama 40 hari demi menghadapi permasalahan rumah tangganya itu.

"Aku liat di TikTok, surat perjanjian biar bojomu pisah sama itu cewek tapi gagal-gagal terus padahal udah perjanjian di paper etc. Padahal harusnya spiritual, kamu puasa aja 40 hari dan doa! Its soul ties soalnyaa! Bisa buat dia berubah juga and kasih semuanya ke cewek itu dan lupa anak-anak. Berdoa dan puasa dear 40 hari coba!" demikian pesan Dita untuk Inara di Insta story Inara Rusli pada Kamis, (27/4/2023).

Dita Soedarjo percaya jika Virgoun bisa disadarkan oleh Tuhan. Apabila Inara Rusli mengasihi dan mendoakan sang suami, Virgoun dipercaya bisa kembali sadar dan memperbaiki diri. 

"God loves you and your family! Ada harapan untuk rujuk pasti! Aku percaya bisa! Jangan biarkan apapun ancurin keluarga kamu dan anak2! Praying for u!," tulis Dita Soedarjo lanjutnya.

Baca Juga: Inara Rusli Ingin Dimediasi Ustad dan Bawa Virgoun ke Psikiater

Menanggapi pesan Dita Soedarjo tersebut, Inara Rusli pun berterimakasih atas saran Dita Soedarjo. Inara Rusli menjelaskan bahwa dirinya sudah berpuasa di bulan Ramadan dan solat malam untuk meminta jawaban dari Allah.

"Makasih atas saranya ya dita. Aku sudah puasa 30 hari Ramadan dan salat malam minta jawaban dari Allah. Enggak tahu malah jadi ini jawabannya," balas Inara dengan emoji menangis.

Sebelumnya, Inara sempat bilang bahwa ia tak bisa pisah begitu saja dari Virgoun karena suatu hal. Menurut Inara, dirinya sudah berusaha mempertahankan rumah tangganya lewat deep talk bersama Virgoun, dan Virgoun mengakui kesalahannya.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini