Sinopsis Police Story: Lockdown, Perjuangan Polisi Bebaskan Putrinya

Sunardi
Jumat 28 April 2023, 13:31 WIB
Poster film Police Story: Lockdown. (Sumber : Twitter/@TheTripp21)

Poster film Police Story: Lockdown. (Sumber : Twitter/@TheTripp21)

LABVIRAL.COM - Film layar lebar bertajuk Police Story: Lockdown akan kembali ditayangkan oleh Bioskop Trans TV. Film yang disutradarai oleh Ding Sheng ini akan diputar pada Jumat (28/4).

Police Story: Lockdown yang sudah dirilis pada 2013 ini memiliki cerita seorang polisi yang berjuang keras untuk membebaskan putrinya dari sandera. Aktor Jackie Chan menjadi salah satu aktor utama dalam Police Story: Lockdown.

Selain Jackie Chan, ada pula beberapa aktor yang ikut meramaikan, seperti Ye Liu Tian Jing, Tao Yin, Yiwei Liu, dan Wei Na.

Di bawah naungan rumah produksi Golden Harverst Company, China Film Group Corporation, dan China Vision film ini memang layak untuk ditonton. Berdasarkan situs film IMDb, Police Story: Lockdown mendapatkan rating skor 5,9 dari total 10 poin.

Baca Juga: Sinopsis A Haunting in Venice, Film Thriller Adaptasi dari Novel Agatha Christie

Baca Juga: Sinopsis Before I Fall, Gadis yang Terjebak di Putaran Waktu

 

Sinopsis Police Story: Lockdown

Kisah berawal dari sosok bernama Zhong wen yang merupakan seorang polisi. Ia melakukan perjuangan keras untuk membebaskan putrinya yang bernama Miao Miao karena diculik.

Diketahui bahwa Miao diculik itu karena mengalamai kekerasan yang dilakukan oleh kekasihnya sendiri yang bernama Wu Jiang. Wu pun menculik Miao dan membuat ayahnya khawatir.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini