Sinopsis A Haunting in Venice, Film Thriller Adaptasi dari Novel Agatha Christie

Sunardi
Kamis 27 April 2023, 18:35 WIB
Tangkapan layar dari trailer film A Haunting in Venice. (Sumber : Twitter/@20thcentury)

Tangkapan layar dari trailer film A Haunting in Venice. (Sumber : Twitter/@20thcentury)

LABVIRAL.COM - Rumah produksi 20th Century Studios kembali menghadirkan film terbaru bertajuk A Haunting in Venice. Film yang diadaptasi dari sebuah novel karya Agatha Christie itu telah dirilis teaser trailer resminya pada Rabu (26/4/2023).

A Haunting in Venice yang disutradari oleh Kenneth Branagh ini rencananya akan tayang di bioskop Amerikat Serikat pada 15 September 2023 mendatang. Sedangkan, untuk tayang di Indonesia belum ada informasi lebih lanjut.

Meski begitu, film ini tentu sangat menarik tuk ditonton. Pasalnya, sang sutradara diketahui telah sukses dalam memproduksi film-film sebelumnya, seperti Murder on the Orient Express (2017) dan Death on the Nile (2022).

Selain itu, alasan mengapa film ini layak untuk ditunggu adalah para pemerannya. A Haunting in Venic akan diperankan oleh aktor seperti Kyle Allen, Camille Cottin, Jamie Dornan, dan Ali Khan.

Tak hanya itu saja, beberapa aktor asal Malaysia pun juga ada yg terlibat, yakni Michelle Yeoh. Ia adalah wanita dari Asia Tenggara pertama yang mendapatkan Piala Oscar.

Baca Juga: Sinopsis Status Update, Sebuah Aplikasi Bisa Ubah Harapan Menjadi Nyata

Baca Juga: Sinopsis The Hunger Games: Mockingjay Part 2, Aksi Pembalasan Katniss Everdeen Dimulai

 

Sinopsis A Haunting in Venice

Kisah berawal dari sebuah perjalanan yang dilakukan oleh Hercule Poiret (yang diperankan oleh Kenneth Branagh). Ia merupakan seorang detektif.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini