Sinopsis Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji, Kisah Perawat Lansia yang Terjebak Ritual Sesat

Sunardi
Senin 24 April 2023, 15:37 WIB
Poster film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji (Sumber : Twitter/@cinema21)

Poster film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji (Sumber : Twitter/@cinema21)

LABVIRAL.COM - Industri hiburan Tanah Air tak henti-hentinya disuguhi dengan berbagai film terbaru. Salah satu yang menarik dinanti di bulan Mei 2023 mendatang adalah film bertajuk Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji.

Film horor yang disutradari oleh Adriyanto Dewo ini rencananya akan rilis pada 18 Mei 2023. Sebelumnya, sosok Andriyanto juga pernah menggarap beberapa film, seperti Panduan Mempersiapkan Perpisahan dan One Night Stand.

Selain itu, yang perlu dinanti dari film tersebut adalah aksi dari para pemerannya. Dibintangi oleh Aghniny Haque dan Jourdy Pranata, Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji tentu menarik dinanti.

Tak hanya mereka berdua, beberapa aktris lain juga ikut membintangi. Seperti Tio Pakusodewo, dan aktor dari Malaysia yang bernama Ledil Putra.

Baca Juga: Sinopsis Film Hati Suhita, Kisah Pedih Perjodohan di Pondok Pesantren

Baca Juga: Sinopsis Godzilla x Kong: The New Empire Dirilis, Janjikan Pertarungan yang Lebih Epik

Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji yang bercerita tentang sosok menyeramkan berambut panjang dan lidah panjang ini tentu menyajikan cerita horor tersendiri.

Film horor ini juga diangkat dari cerita makhluk gaib dari mitologi tanah Jawa. Beberapa unsur kebudayaan dalam film ini pun juga ditampilkan, seperti adanya primbon dan weton.


Sinopsis Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji

Film ini berkisah dari sosok wanita bernama Asha (yang diperankan oleh Aghniny Haque). Ia baru saja kehilangan ibunya karena menderika sakit.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini