Sinopsis Triple Threat, Kisah 3 Mantan Tentara yang Ingin Balas Dendam

Sunardi
Jumat 21 April 2023, 12:26 WIB
Poster film Triple Threat. (Sumber : Twitter/@bayuderu)

Poster film Triple Threat. (Sumber : Twitter/@bayuderu)

LABVIRAL.COM - Bioskop Trans TV kembali meramaikan libur lebaran 2023 dengan menayangkan kembali film bertajuk Triple Threat. Film yang disutradarai oleh Jesse V. Johnson ini rencana akan tayang pada Sabtu (22/4) pukul 21.45 WIB.

Triple Threat yang sudah rilis tahun 2019 ini dibintangi oleh beberapa aktor. Seperti Tony Jaa, Iko Uwais, dan Tiger Chen ikut meramaikan Triple Threat.

Sosok Iko Uwais sendiri merupakan aktor yang berasal dari Tanah Air. Namanya sempat mencuri perhatian karena tampil dalam film Hollywood.

Triple Threat yang bercerita tentang tiga mantan tentara ingin melangsungkan balas dendam kepada seorang kriminal bernama Collins. Tiga tentara itu meski ingin balas denda, di sisi ain mereka juga harus melindungi putri dari seorang miliarder.

Dilansir dari situs IMDb, film ini mendapatkan penilaian 5.6 dari 10 poin.

Baca Juga: Russo Bersaudara Ingin Sutradarai Film Batman Untuk DC Studios

Baca Juga: Adam Driver Dikabarkan Sedang Dalam Pembicaraan Akhir Untuk Membintangi Film Fantastic Four

Sinopsis Triple Threat

Cerita berawal dari sosok pria bernama Deveraux (yang diperankan Michael Jai White) menyewa dua mantan tentara dari Pasukan Khusus Thailand. Para tentara itu bernama Payu (Tony Jaa) dan China bernama Long Fei (Tiger Chen).

Para tentara yang disewa itu kemudian memiliki persenjataan yang lengkap. Mereka pun ditugaskan untk memasuki kawasan hutan guna menjalankan sebuah misi perdamaian.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini