Sinopsis The Hunger Games: Mockingjay Part 2, Aksi Pembalasan Katniss Everdeen Dimulai

Sunardi
Rabu 26 April 2023, 18:24 WIB
Poster film The Hunger Games: Mockingjay Part 2. (Sumber : Twitter/@quakeswft)

Poster film The Hunger Games: Mockingjay Part 2. (Sumber : Twitter/@quakeswft)

LABVIRAL.COM - The Hunger Games: Mockingjay Part 2 kembali ditayangkan ulang oleh Bioskop Trans TV. Film yang merupakan kelanjutan dari The Hunger Games: Mockingjay Part 1 itu rencananya akan diputar pada Rabu (26/4) pukul 21.45 WIB.

Mockingjay Part 2 yang disutradarai oleh Francis Lawrence ini menghadirkan beberapa bintang. Mulai dari Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Woody Harrelson, Elizabeth Banks, Julianne Moore, Philip Seymour Hoffman, dan Donald Sutherland akan ikut meramaikan part 2 ini.

The Hunger Games: Mockingjay Part 2 yang sudah rilis sejak tahun 2015 ini memang layak untuk ditonton. Berdasarkan situs IMDb, film ini mendapatkan rating skor 6,6 dari total 10.

Baca Juga: Sinopsis The Hunger Games: Mockingjay Part 1, Misi Pemberontakan Katniss

Baca Juga: Sinopsis Alex Cross, Perjuangan Detektif Mengungkap Kasus Pembunuhan Kejam


Sinopsis The Hunger Games: Mockingjay Part 2

Cerita berawal dari kelanjutan dari part 1. Sosok Katniss Everdeen bersama Coin ngin menyerang District II dan melumpuhkannya.

Di dalam aksisnya di part 2 ini, dikisahkan sosok Katniss yang masih mengalami luka dan perlahan sudah mulai pulih. Adanya luka tersebut tak lain akibat dicekik oleh Peeta Mellark.

Peeta melakukan tindakan tersebut karena Katniss dianggap sebagai orang yang penuh masalah. Sosok Peete awalnya merupakan rekan dari Katniss. Ia merupakan kawan seperjuangan.

Sosok Peeta terus menyalahkan Katnis karena dianggap sebagai dalan kekacauan. Hubungan mereka pun sedang tidak baik-baik saja.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini