Sinopsis Alex Cross, Perjuangan Detektif Mengungkap Kasus Pembunuhan Kejam

Sunardi
Selasa 25 April 2023, 21:15 WIB
Poster film Alex Cross. (Sumber : Twitter/@DVD_Daddy)

Poster film Alex Cross. (Sumber : Twitter/@DVD_Daddy)

LABVIRAL.COM - Film bertajuk Alex Cross akan kembali diputar di Bioskop Trans TV. Film yang bercerita tentang sosok Alex Cross yang sedang penyelidikan kasus pembunuhan meski sedang berduka ini akan diputar pada Selasa (25/4) pukul 23.45 WIB.

Alex Cross yang sudah dirilis sejak 2012 silam ini disutradari oleh Rob Cohen. Beberapa artis papan atas pun juga ikut mearamaikan, seperti Tyler Perry, Edward Burns, Rachel Nichols, Mathhew Fox, dan Jean Reno.

Film ini bercerita tentang sosok Alex Cross yang menjadi detektif di Kepolisian Kota Detroit. Ia mendapatkan tugas untuk menginvestigasi adanya kasus pembunuhan kejam. Namun, setelah ditelusuri, ternyata pelakunya adalah orang yang tidak pernah ia duga sebelumnya.

Berdasarakan situs film IMDb, Alex Cross mendapatkan skor 5,1 dari total 10.

Baca Juga: Sinopsis Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah, Dilema Wanita Memilih Pria Lurus atau Bad Boy

Baca Juga: Sinopsis Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji, Kisah Perawat Lansia yang Terjebak Ritual Sesat

 

Sinopsis Alex Cross

Film ini bercerita tentang sosok Alex Cross yang merupakan seorang detektif di Kepolisian Kota Detroit. Ia yang sudah menjadi salah satu anggota senior mendapatkan tugas untuk mengungkap kasus pembunuhan gadis bernama Fan You.
Korban pembunuhan itu mendapatkan siksaan dari pelakunya samoai tewas. Akhirnya, dari kasus pembunuhan itu pun Alex harus melakukan investigasi yang mendalam guna mengungkap si pelaku.

Alex meski sudah senior sebagai anggota detektif, pengungkapan kasus tersebut tidaklah mudah. Ia pun sampai mendapatkan bantuan dari sosok bernaa Tommy Kane dan Monica Ashe.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini