Sinopsis Film Dedemit: Diikuti Makhluk Halus, Misi Menyelidiki Rumah Warisan yang Angker

Sunardi
Senin 24 April 2023, 14:31 WIB
Poster film Dedemit: Diikuti Makhluk Halus. (Sumber : Twitter/@bicaraboxoffice)

Poster film Dedemit: Diikuti Makhluk Halus. (Sumber : Twitter/@bicaraboxoffice)

LABVIRAL.COM - Industri perfilman nasional tak henti-hentinya merilis film-film terbaru. Salah satu yang akan segera dirilis bertajuk Dedemit: Diikuti Makhluk Halus. Film yang rencananya akan dirilis pada bulan Mei 2023 mendatang itu tentu jadi salah satu film horor yang menarik dinanti.

Dedemit: Diikuti Makhluk Halus ini disutradarai oleh Hendra Sirajuddin. Film yang bergenre horor dengan durasi 89 menit ini, berdasarkan YouTube Cinepolis Indonesia, akan ditayangkan pada 4 Mei 2023. Film tersebut siap mewarnai layar kaca biskop Tanah Air.

Film tersebut memang layak dinanti. Apalagi, terdapat beberapa aktris nasional yang menjadi pemeran utamanya. Mulai dari Fildzah Burhan, Nurfadilah Hanifah, Ikram Noer, dan Oki Dg Mabon akan mewarnai jalan cerita Dedemit: Diikuti Makhluk Halus.

Baca Juga: Sinopsis Film Hati Suhita, Kisah Pedih Perjodohan di Pondok Pesantren

Baca Juga: Sinopsis Godzilla x Kong: The New Empire Dirilis, Janjikan Pertarungan yang Lebih Epik


Sinopsis Dedemit: Diikuti Makhluk Halus

Kisah Dedemit: Diikuti Makhluk Halus berawal dari seorang wanita bernama Andi Marlina. Ia merupakan seorang putri kedua dari pasangan Andi Baharudin Mahmud dan Lilis.

Sosok Andi Baharudin Mahmud merupakan seorang pengusaha sukses. Ia merupakan pria berdarah Makassar. Sedangkan, sosok Lilis adalah seorang wanita yang memiliki paras cantik keturunan Sunda.

Pasangan suami istri tersebut merantau ke Jakarta, dan meraih sukses di sana.. Sosok Andi Marlina pun dibesarkan bersama dengan kedua orang tuanya di Ibu Kota.

Diceritakan sosok Marlina saat ini sudah lulus kuliah. Ia memiliki keinginan untuk pergi ke Makassar karena sudah tiga bulan ia tidak ke mana-mana setelah kemarian kakaknya yang bernama Lia.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini