Sinopsis Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah, Dilema Wanita Memilih Pria Lurus atau Bad Boy

Sunardi
Senin 24 April 2023, 16:37 WIB
Poster film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah. (Sumber : Twitter/@CenayangFilm)

Poster film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah. (Sumber : Twitter/@CenayangFilm)

LABVIRAL.COM - Bioskop Tanah Air kembali diramaikan dengan film bertajuk Bukannya Aku Tidak Mau Nikah. Film yang bergenre drama romansa ini rencananya akan tayang pada 11 Mei 2023 mendatang.

Bukannya Aku Tidak Mau Nikah digarap oleh tiga rumah produksi sekaligus, yakni Cakra Film, Sinergi Pictures, Maxima Pictures. Dengan digarap oleh sutradara Guntur Soearjanto dan ditulis oleh Evelyn Afnilia, film ini tentu menarik untuk ditonton.

Beberapa aktris yang ikut membintangi film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah ini seperti Amanda Rawless, Daffa Wardhana, Wulan Guritno, Edward Akbar, Roy Sungkono, Zsazsa Utari, Amel Carla, Jeremiah Lakhwani.

Baca Juga: Sinopsis Film Hati Suhita, Kisah Pedih Perjodohan di Pondok Pesantren

Baca Juga: Sinopsis Godzilla x Kong: The New Empire Dirilis, Janjikan Pertarungan yang Lebih Epik


Sinopsis Bukannya Aku Tidak Mau Nikah

Film ini berkisah tentang sebuah perjalanan cinta dari tokoh bernama Manda (yang diperankan oeh Amanda Rawless). Ia berencana akan melepas masa lajangnya dalam waktu tujuh hari ke depan.

Sosok Manda ini akan segera melangsungkan pernikahan. Namun, sebelum acara pernikahan itu, Manda dan dua temannya yang bernama Aul (diperankan oleh Isa Utari) dan Dee (diperankan oleh Carla) ingin melakukan bridal shower atau perayaan untuk menghormati calon pengantin di Pulau Dewata.

Pada saat mereka bertiga berada di Bali untuk bersenang-senang, Manda kemudian bertemu dengan sosok bernama Bossas (diperankan oleh Daffa Wardhana). Sosok Bossas ini terkenal suka bikin onar dan suka berkelahi.

Manda bertemu dengan Bosas yang berbeda dengan calon suaminya yang bernama Dimas (diperankan oleh Roy Sungkono). Dimas memiliki karakter lurus atau sikap formal. Selain itu, hidupnya juga terkesan monoton.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini