Sinopsis The Hunger Games: Mockingjay Part 1, Misi Pemberontakan Katniss

Sunardi
Selasa 25 April 2023, 20:13 WIB
Poster film The Hunger Games: Mockingjay Part 1 (Sumber : Twitter/@quakeswft)

Poster film The Hunger Games: Mockingjay Part 1 (Sumber : Twitter/@quakeswft)

LABVIRAL.COM - Bioskop Trans TV kembali menghadirkan film bertajuk The Hunger Games: Mockingjay Part 1. FIlm yang disutradari oleh Francis Lawrence ini rencananya akan tayang pada Selasa (25/4) pukul 21.45 WIB.

The Hunger Games: Mockingjay Part 1 ini merupakan lanjutan dari film The Hunger Games dan The Hunger Games: Catching Fire. Film yang dirilis pada November 2014 tersebut sudah menyabet 21 penghargaan dan dinominasikan sebanyak 31 kali di berbagai festival.

Beberapa aktris top papan atas turut mebintangi film ini. The Hunger Games: Mockingjay Part 1 dimeriahkan oleh Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth, Woody Harrelson, Elizabeth Banks, Julianne Moore, Jeffrey Wrigt, Jena Malone, dan Sam Claflin.

Berdasarkan situs film IMDb, The Hunger Games: Mockingjay Part 1 mendapatkan rating skor 6,6 dari total 10.

Baca Juga: Sinopsis Film Bukannya Aku Tidak Mau Nikah, Dilema Wanita Memilih Pria Lurus atau Bad Boy

Baca Juga: Sinopsis Film Kajiman: Iblis Terkejam Penagih Janji, Kisah Perawat Lansia yang Terjebak Ritual Sesat

 

Sinopsis The Hunger Games: Mockingjay Part 1

Kisah berawal dari sosok Katniss Evergreen (yang diperankan Jennifer Lawrence) dan Peeta Mellark (yang diperankan Josh Hutcherson) memenangkan kompetisis di negara Panem. Kemudian, mereka berdua itu berkeliling ke stiap distrik untuk memberikan pidato.

Pidato yang disampaikan kepada rakyat tersebut merupakan pidato pemenang permainan. Para pemenang harus mampu membuat rakyat tunduk pada Capitol, ibu kota Panem.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini