Pakar Mikro Ekspresi Kirdi Putra Analisa Video Klarifikasi Virgoun, Sebut Masih Ada yang Disembunyikan

Ananta
Senin 01 Mei 2023, 12:47 WIB
Pakar Mikro Ekspresi Kirdi Putra Analisa Video Klarifikasi Virgoun, Sebut Masih Ada yang Disembunyikan (Sumber : Instagram @virgoun_)

Pakar Mikro Ekspresi Kirdi Putra Analisa Video Klarifikasi Virgoun, Sebut Masih Ada yang Disembunyikan (Sumber : Instagram @virgoun_)

LABVIRAL.COM - Prahara rumah tangga yang menimpa Pemusik Virgou dan Inara masih terus menjadi perhatian banyak pihak. Belakangan ini, setelah lama ditunggu-tunggu, Virgoun pun muncul dalam sebuah video yang mengklarifikasi atas persoalan rumah tangganya. 

Dalam video tersebut, dengan ekspresi sedih, Virgoun mengklarifikasi serta menyampaikan permintaan maaf atas perbuatan yang sudah ia lakukan. 

Tampak di video, pria berusia 36 tahun tersebut meneteskan air mata setelah mengakui kesalahannya setelah ketahuan selingkuh dengan wanita berinisial TAA.

Baca Juga: Virgoun Belum Pulang Ke Rumah Setelah Perselingkuhan Dibongkar Istri

Sejumlah warganet menanggapi video tersebut dengan dingin dan menyindir kalau Virgoun hanya pura-pura sedih. Air mata yang menetes dianggap oleh warganet dengan air mata buaya.

Selain warganet, Pakar Mikro Ekspresi, Kirdi Putra turut menganalisa video tersebut. Dari hasil analisanya, Kirdi memandang bahwa ada perasaan sedih yang disampaikan oleh Virgoun dalam video tersebut.

"Buat saya yang terjadi saat video permintaan maaf itu dilakukan, dari awal sampai akhir, mayoritas emosi yang dia rasakan adalah sedih. Ditandai dengan tarikan di samping alisnya bagian pinggri juga lengkungan bibir ke arah bawah," jelas Kirdi dikutip dari Youtube Cumicumi, Senin (01/5/2023).

Baca Juga: Inara Rusli Puasa dan Salat Malam untuk Kekacauan Pernikahannya dengan Virgoun

Namun, meski begitu, Kirdi mengungkap bahwa Virgoun belum menyampaikan semuanya dalam video tersebut. pakar mikro ekspresi tersebut melihat adanya perubahan dari mimik wajah Virgoun.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini