Meski Akui Lakukan Selingkuh, Justru Virgoun yang Bakal Segera Gugat Cerai Inara

Ananta
Senin 01 Mei 2023, 15:58 WIB
Meski Akui Lakukan Selingkuh, Justru Virgoun yang Bakal Segera Gugat Cerai Inara (Sumber : Instagram @virgoun_)

Meski Akui Lakukan Selingkuh, Justru Virgoun yang Bakal Segera Gugat Cerai Inara (Sumber : Instagram @virgoun_)

LABVIRAL.COM - Paska unggahan video permohonan maafnya, Virgoun yang sudah mengakui kesalahannya sebagai penyebab prahara rumah tangganya dengan Inara, nyatanya justru ia yang melayangkan gugatan perceraian kepada istrinya.

Mewakili sang klien, Sandi Arifin, kuasa hukum Virgoun menyampaikan bahwa gugatan perceraian antara kliennya dengan Inara akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Kami inginnya menyelesaikan permasalahannya secara musyawarah, kekeluargaan. Secara bijak, begitu juga gugatan yang akan kita masukkan itu adalah gugatan permohonan perceraian. Kemungkinan akan kita daftarkan pada hari rabu atau kamis," ujar Sandi dikutip dari Youtube Cumicumi, Senin (1/5/2023).

Baca Juga: Netizen Sebut Air Mata Buaya, Begini Tanggapan Pakar Ekspresi Soal Video Klarifikasi dan Permintaan Maaf Virgoun

Secara eksplisit, Sandi juga mengatakan tidak bisa membuka permasalahan yang sebenarnya.

"Mengenai permasalahan apa yang sudah disampaikan kemarin diklarifikasi di youtube, saya tidak boleh menyampaikan. Tetapi intinya dari klien kami tidak mau membuka ataupun menyampaikan permasalahan baik dari klien kami maupun istri klien kami," jelasnya.

Langkah yang diambil oleh Virgoun untuk menggugat cerai istrinya, menurut Sandi, setelah didiskusikan sebelumnya kepada beberapa pihak.

Baca Juga: Pakar Mikro Ekspresi Kirdi Putra Analisa Video Klarifikasi Virgoun, Sebut Masih Ada yang Disembunyikan

"yang pasti keputusan ini adalah keputusan yang terbaik dan sudah dibicarakan kepada pihak keluarganya mas Virgoun sendiri dan juga sudah didiskusikan kepada keluarga dan juga label," jelas Sandi.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini