Antonio Dedola Balik Ancam untuk Laporkan Nikita Mirzani Ke Kepolisian Jerman

Aci
Selasa 02 Mei 2023, 17:04 WIB
Antonio Dedola (Sumber : Instagram/toni.dedola)

Antonio Dedola (Sumber : Instagram/toni.dedola)

LABVIRAL.COM- Nikita Mirzani harus rela menelan pil pahit lantaran hubungan percintaannya kembali kandas di tengah jalan.

Sebelumnya, Nikita Mirzani atau yang akrab disapa Nyai itu, memiliki hubungan spesial dengan lelaki asal Jerman bernama Antonio Dedola.

Keduanya telah menjalin hubungan cukup lama, bahkan sebelum ini Antonio telah melamar Nikita Mirzani.

Baca Juga: Antionio Dedola Tak Takut Dirinya Dilaporkan Ke Polisi oleh Nikita Mirzani

Nikita Mirzani juga sempat membuat pengakuan bahwa ia dan Antonio Dedola menikah secara siri. Namun, kini kisah cinta keduanya kandas.

Nyai bahkan meminta Antonio untuk mengembalikan beberapa barang miliknya. Tidak hanya itu, Nikita juga meminta sejumlah uang bayaran karena telah bercinta dengan dirinya.

"Dan kamu juga harus mengembalikan uangku, dan kamu juga harus membayarku setelah bercinta denganku. Oke? Sepakat?" kata Nikita Mirzani dengan bahasa Inggris.

Baca Juga: Dibalas Dengan Fakta, Nikita Mirzani Memohon Ke Antonio Deodola Hapus Bukti Di Insta Story

Nikita Mirzani juga menuding Antonio membawa beberapa barang berharga miliknya dan meminta untuk dikembalikan.

"Aku bertanya soal tasku, gelangku, dan T-shirt karena itu langka. Langka sekali. Kamu nggak pernah punya barang langka, aku tahu. Cuma Versace," ucap Nikita Mirzani.

"Aku tidak ingin marah. Tas itu punya Lintang dan itu hadiah dari tanteku. Gelang itu hadiah buat Kak Amel. Tapi jangan khawatir, aku bakal kirim ke Kak Fitri sekarang," imbuhnya.

Baca Juga: Balada Cinta Nikita Mirzani

Menanggapi hal tersebut, Antonio tidak tinggal diam dan turut buka suara dengan balik mengancam Nikita yang akan dilaporkan ke pihak Kepolisian Jerman.

"Segalanya tentang uang, tasnya (yang dia berikan padaku) dan gelang (yang juga diberikan kepadaku)," tulis Antonio dalam bahasa Inggris.

Dalam rangkaian Instagram Stories, Antonio Dedola juga mempersilakan Nikita Mirzani jika ingin melaporkannya ke pihak kepolisian.

Namun, pria yang akrab disapa Toni itu juga tidak gentar. Ia tidak segan untuk melaporkan Nikita atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

"Silakan laporkan saya ke polisi. Saya sangat takut sekarang, kamu cuma tidak mau mendengar kebenarannya dan kamu tidak ingin orang-orang tahu tentang sifat burukmu!" katanya.

"Kamu dipersilakan datang ke Jerman! Saya bakal melaporkanmu juga di Jerman! Ancaman kekerasan dalam rumah tangga."

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait
Infografis

Balada Cinta Nikita Mirzani

Senin 01 Mei 2023, 16:02 WIB
Balada Cinta Nikita Mirzani
Berita Terkini