Bersitegang dengan Nikita Mirzani, Antonio Dedola: Gue Kira Dia Kaya

Aci
Selasa 02 Mei 2023, 17:09 WIB
Potret Antonio Dedola (Sumber : Instagram/@toni.dedola)

Potret Antonio Dedola (Sumber : Instagram/@toni.dedola)

LABVIRAL.COM - Nikita Mirzani bersitegang dengan mantan kekasihnya, yaitu Antonio Dedola. Padahal sebelumnya keduanya terlihat begitu mesra dan melangsungkan acara lamaran.

Tidak hanya itu, Nikita mengaku sudah menikah siri dengan Antonio. Namun hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan.

Baca Juga: Antionio Dedola Tak Takut Dirinya Dilaporkan Ke Polisi oleh Nikita Mirzani

Saat ini hubungan Niki -sapaan Nikita- dan Antonio memanas. Di mana Antonio tiba-tiba balik ke Jerman meninggal Niki.

Niki juga mengatakan bahwa Antonio pergi dengan membawa beberapa barang mewah milik artis yang akrab disapa nyai tersebut.

Niki meminta Antonio untuk mengembalikan barang-barangnya. Dia mengatakan barang tersebut berharga untuk dirinya. Sebab diberikan oleh beberapa orang tersayangnya.

Baca Juga: Balada Cinta Nikita Mirzani

"Aku bertanya soal tasku, gelangku, dan T-shirt karena itu langka. Langka sekali. Kamu nggak pernah punya barang langka, aku tahu. Cuma Versace," ucap Nikita Mirzani.

"Aku tidak ingin marah. Tas itu punya Lintang dan itu hadiah dari tanteku. Gelang itu hadiah buat Kak Amel. Tapi jangan khawatir, aku bakal kirim ke Kak Fitri sekarang," imbuhnya.

Tidak hanya itu, Niki juga menanyakan kesepakatan terkait pembayaran uang karena mereka telah bercinta.

Baca Juga: Dibalas Dengan Fakta, Nikita Mirzani Memohon Ke Antonio Deodola Hapus Bukti Di Insta Story

"Dan kamu juga harus mengembalikan uangku, dan kamu juga harus membayarku setelah bercinta denganku. Oke? Sepakat?" kata Nikita Mirzani dengan bahasa Inggris.

Sayangnya bukan ingin mengembalikan, Antonio malah membalas perkataan Niki dengan kalimat yang membuat keadaan semakin keruh.

“I though she was rich? Why does she want it all back? And also wants to be paid for s**? (Gue pikir dia kaya raya? (Tapi) kenapa dia pengin semua barangnya dibalikin? Dan juga minta bayaran untuk se*s)?” tulis Antonio di Instagram Stories pribadinya.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait
Infografis

Balada Cinta Nikita Mirzani

Senin 01 Mei 2023, 16:02 WIB
Balada Cinta Nikita Mirzani
Berita Terkini