Nikita Mirzani Bongkar Gaji Antonio Dedola Saat Jadi Polisi Jerman

Aci
Rabu 03 Mei 2023, 17:42 WIB
Nikita Mirzani Ungkap Gaji Antonio Dedola Saat Masih Menjadi Polisi Jerman

(Sumber : Tangkap Layar: Channel YouTbe Nikita Mirzani)

Nikita Mirzani Ungkap Gaji Antonio Dedola Saat Masih Menjadi Polisi Jerman (Sumber : Tangkap Layar: Channel YouTbe Nikita Mirzani)

LABVIRAL.COM- Nikita Mirzani kembali harus menelan pil pahit dalam hubungan asmaranya. Kandasnya hubungan Nikita dengan Antonio Dedola, pemuda asal Jerman, memberikan luka baru pada ibu 3 anak itu.

Diketahui, Nikita Mirzani telah menikah siri dengan Antonio Dedola pada Januari 2023 lalu. Namun, hubungan tersebut kini harus berakhir kurang baik.

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa pria asal Jerman itu pergi dari rumah tanpa pamit, hingga membawa beberapa barang mewah milik Nikita Mirzani.

Baca Juga: Cerai dengan Antonio Dedola, Nikita Mirzani: Seminggu Lagi Juga Dapat Pasangan Baru

Diduga karena hal tersebut, Antonio Dedola akhirnya menjatuhkan talak kepada Nikita Mirzani dan akan bercerai.

Diketahui, Antonio Dedola merupakan seorang polisi Jerman, yang sempat memilih untuk tinggal di Indonesia sekaligus menjadi suami Nikita Mirzani.

Baca Juga: Terima Uang Transfer dari Antonio Dedola, Nikita Mirzani: Gua Gak Makan Sepeserpun

Baru-baru ini, Nikita Mirzani membongkar besaran gaji dari polisi Jerman, yang tidak lalin adalah penghasilan dari mantan suaminya tersebut.

"Jangan kerja jadi polisi, gaji dia cuma Rp20 juta sebulan, makanya dia pindah ke Bali, hidup di Bali lebih murah," ujar Nikita Mirzani di live Instagram.

Selain itu, Nikita Mirzani memparkan bahwa Antonio Dedola sangat antusias ingin membuka bisnis clothing baju di Indonesia.

Baca Juga: Sambil Nangis, Nikita Mirzani Bantah Pernah Sebut Antonio Dedola Maling

"Dia juga mau bikin bisnis, dia mau bikin tas, ayo gue bantuin. Gue bilang sama dia, kalau kamu mau sukses jangan tinggal di Bali, karena di Bali itu cuma untuk holiday dan have fun," lanjut Nikita Mirzani.

Namun belum sampai ke urusan tersebut, keadaan berkata lain. Kini, hubungan Nikita Mirzani dengan Antoni telah berakhir berantakan.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini