Sambil Nangis, Nikita Mirzani Bantah Pernah Sebut Antonio Dedola Maling

Aci
Rabu 03 Mei 2023, 15:14 WIB
Sambil Menangis Nikita Mirzani Bantah Dirinya Menyebut Antonio Dedola Maling (Sumber : Tangkap Layar: Channel YouTbe Nikita Mirzani)

Sambil Menangis Nikita Mirzani Bantah Dirinya Menyebut Antonio Dedola Maling (Sumber : Tangkap Layar: Channel YouTbe Nikita Mirzani)

LABVIRAL.COM - Nikita Mirzani kembali harus menelan pil pahit dalam hubungan asmaranya. Kandasnya hubungan Nikita dengan Antonio Dedola, pemuda asal Jerman, memberikan luka baru pada ibu 3 anak ini.

Baru-baru ini, Nikita Mirzani melakukan live Instagram. Pada saat melakukan Live Instagram tersebut, Nikita menangis histeris sambil membantah bahwa dirinya tak pernah menyebut Antonio Dedola sebagai maling.

"Saya tidak pernah memfitnah dia maling, demi Allah, demi bapak ibu saya," ucap Nikita sambil menangis.

Baca Juga: Nikita Mirzani Dipuji Jadi Ibu yang Hebat, Meski Tengah Berseteru dengan Antonio Dedola

Niki hanya merasa bahwa dirinya menanyakan soal alasan Antonio Dedola membawa tas ransel serta beberapa barang branded miliknya.

"Saya cuma bilang, 'Kenapa kamu bawa tas kesukaan saya yang saya sudah beli empat tahun? Tas Gucci yang ransel, cuma itu yang saya tanyain," tambahnya, sambil terisak.

Baca Juga: Bersitegang dengan Nikita Mirzani, Antonio Dedola: Gue Kira Dia Kaya

Di sisi lain, Antonio Dedola merasa tindakan Nikita Mirzani tersebut telah menyudutkannya. Dan membuat spekulasi bahwa dirinya adalah seorang pencuri, alias maling. Padahal menurut Antonio, itu diberikan sendiri oleh Nikita Mirzani kepadanya.

Baca Juga: Antonio Dedola Balik Ancam untuk Laporkan Nikita Mirzani Ke Kepolisian Jerman

"Aku tak pernah meminta apa-apa darinya, tapi yang ku tahu adalah ini pemberiannya!" kata Antonio.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini