Pasangan Suami Istri Ini Masih Simpan Video Saat Pacaran di Tahun 1997, Romantis Banget

Sunardi
Jumat 05 Mei 2023, 13:14 WIB
Kisah pasangan romantis yang bertahan selama 39 tahun. (Sumber : TikTok/@mmhutagaolfamily)

Kisah pasangan romantis yang bertahan selama 39 tahun. (Sumber : TikTok/@mmhutagaolfamily)

LABVIRAL.COM - Jagat media sosial kembali dihebohkan dengan video romantis pasangan yang bertahan selama 39 tahun. Pasangan suami istri itu sering mengabadikan momen-momen liburan romantis sewaktu masih pacaran.

Kisah romantis itu pun diunggah pertama kali oleh akun TikTok @mmhutagaolfamily pada Kamis (4/5/2023).

"Alhamdulillah, takdir baik bagi kami," tulisnya.

Baca Juga: Video Wanita Bercadar Ciwidey Viral. Merk Sandal Gunung yang Jadi Saksi Bisu Disinggung Netizen: Sandal Cowok

Kemudian, video kisah romantis yang berada di Kabupaten Karo, Sumatera Utara itu diunggah ulang oleh akun Twitter @recehtapisayng pada Jumat (5/5/2023).

Diketahui, bahwa momen pasangan romantis itu mengabadikan momen berdua selama 39 tahun, yakni sejak tahun 1984. Sejak tahun tersebut pasangan romantis itu telah mengabadikan tiap momen bersama. Mulai dari liburan sampai makan bareng.

Baca Juga: Viral Video Wanita Bercadar di Ciwidey 39 Detik Pamer Organ Intim. Bentuk Anunya Bikin Warganet Gagal Fokus, ini Sebabnya

Selain itu, jika dilihat dari akun TikTok @mmhutagaolfamily, pasangan tersebut memang sering melewati momen bersama. Sejak awal menjalin hubungan, pasangan romantis itu sering mendokumentasikan banyak momen. Salah satu yang didokumentasikan adalah momen berfoto di jalan berlatar pemandangan pegunungan di tahun 1997.

Akun TikTok yang memiliki followers sebanyak 174 ribu lebih itu memang sering mengabadikan momen-momen kebersamaan keluarga. Tak heran jika salah satu yang diulas adalah momen kisah romantisnya dari masa ke masa.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini