Kumpulan Ucapan Selamat Lebaran 2023 untuk Suami Istri, Romantis Penuh Makna dan Doa

Chodijah Febriyani
Sabtu 15 April 2023, 14:03 WIB
Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2023 (Sumber : Freepik)

Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2023 (Sumber : Freepik)

LABVIRAL.COM - Saat Hari Raya Idul Fitri, salah satu tradisi yang dilakukan umat Muslim adalah bersilaturahmi dengan mengucapkan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada orang tua dan juga pasangan.

Tetapi, tentu saja ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada orang tua dan pasangan pun berbeda dan tidak sama dengan ucapan yang disampaikan.

Baca Juga: 8 Ucapan Selamat Lebaran 2023, Cocok Jadikan Status Facebook untuk Teman Online

Cara menyampaikan kata-katanya pun juga tidak bisa sembarangan, harus dipilih kalimat yang sopan dan penuh makna kehangatan serta memanjatkan doa untuk kedua orang tua. Sementara, untuk pasangan pun harus lebih romantis dan memberikan kesan bahagia menyambut Lebaran bersama orang terkasih.

Namun, tidak semua orang bisa menyampaikan kata-kata atau ucapan selamat Idul Fitri dengan lantang dan lancar.

Bagi kamu yang bingung dan sulit untuk menyiapkan kata-kata ucapan selamat Lebaran kepada pasangan kalian, berikut ini dilansir LabViral dari berbagai sumber, ini ada beberapa rekomendasi ucapan selamat Idul Fitri yang ditujukan kepada pasangan khususnya suami istri saat Lebaran mendatang.

1. Selamat Idul Fitri, istriku tercinta. Terima kasih telah selalu mendampingiku dan memberikan cinta serta dukungan yang tak tergantikan.

2. Selamat Idul Fitri, suamiku tercinta. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, kebahagiaan, dan keberkahan pada keluarga kita.

Baca Juga: 7 Ucapan Selamat Idul Fitri, Bisa Dibuat Jadi Status di WhatsApp

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini