8 Ucapan Selamat Lebaran 2023, Cocok Jadikan Status Facebook untuk Teman Online

Chodijah Febriyani
Sabtu 15 April 2023, 07:35 WIB
Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2023 (Sumber : Freepik)

Ucapan Selamat Lebaran Idul Fitri 2023 (Sumber : Freepik)

LABVIRAL.COM - Di era yang sudah canggih dengan teknologi, memberi ucapan selamat Lebaran sudah bisa dilakukan melalui sosial media, misalnya dengan membuat status ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri di Facebook.

Bagi kamu yang masih bingung dan sulit menuliskan kata-kata ucapan selamat Lebaran, berikut ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri. Simak ucapan Lebaran 2023 yang bisa dijadikan status di Facebook.

Baca Juga: 10 Ucapan Selamat Idul Fitri 2023 untuk Hampers ke Mertua, Auto Makin Disayang

Ucapan selamat Lebaran dengan berbagai macam isi pesan yang menyentuh dan bermakna kebahgiaan Idul Fitri bisa menjadi insipirasi sebagai ucapan selamat Lebaran Hari Raya Idul Fitri mendatang.

Dilansir LabViral dari berbagai sumber, berikut delapan ucapan selamat Idul Fitri yang bisa dijadikan status di Facebook untuk teman-teman online. Yuk disimak!

1. Sebelum kita meminta kebahagiaan dan kesejahteraan, minta lah terlebih dulu rahmat-Nya. Semoga Allah limpahkan rahmat bagi kita semua. Selamat Lebaran!

2. Taqaballahu minna wa minkum, minal aidin wal faidzin. Segala kata yang tak sengaja menyakiti hati, semoga dapat dimaafkan di hari yang fitri ini.

3. Semoga kamu diberkahi dengan kebaikan, kesabaran, dan cinta. Selamat Lebaran!

4. Semoga terangnya berkah Allah SWT dapat menerangi jalan kita dan membawa kita menuju kebahagiaan, kesuksesan, dan kedamaian. Mohon maaf lahir dan batin untuk segala tutur kata dan perilaku yang pernah menyakiti. Selamat Idul Fitri 2023.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini