10 Artis Ini Pindah Agama dari Kristiani Menjadi Muslimah. Siapa Saja?

Ananta
Selasa 14 Maret 2023, 20:49 WIB
beberapa artis yang memutuskan memeluk agama Islam (Sumber : pararta.com)

beberapa artis yang memutuskan memeluk agama Islam (Sumber : pararta.com)

LABVIRAL.COM - Beberapa artis wanita memutuskan menjadi seorang muslimah setelah sebelumnya menganut agama Kristiani. Mereka memutuskan menganut agama Islam, karena berbagai faktor. Berikut daftar 10 artis yang memutuskan menjadi seorang muslimah:

1. Dian Sastrowardoyo

Dian secara resmi mengumumkan meleluk agama Islam pada tahun 2006. Kalimat syahadat diucapkan Dian bertepatan dengan peringatan Isra Mi'raj.

Baca Juga: 8 Gaya Artis dan Anak Nonton Bareng Konser BLACKPINK

2. Melly Goeslaw

Melly pindah agama dari Kristiani menjadi muslimah setelah menikah dengan Anto Hoed pada tahun 1995 silam. Belakangan, pelantun Ada Apa Dengan Cinta ini memutuskan untuk berhijab dan menggarap lagu-lagi religi.

3. Bella Saphira

Bella memutuskan menjadi seorang muslimah ketika akan menikah dengan seorang perwira TNI. Sebelumnya, Bella seorang Kristiani. Bahkan, ayahnya seorang Ketua Majelis di gereja HKBP. Bella mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Istiqlal.

Baca Juga: 7 Artis Pernah Disangka Operasi Plastik, Ada Perubahan di Wajahnya

4. Renata Kusmanto

Keputusan Renata untuk berpindah agama dari Kristiani menjadi seorang muslimah diambil ketika akan menikahi kekasihnya, Fachri Albar. Renata banyak belajar agama Islam dari sang mertua. Kini, Renata dan Fachri dikarunia buah hati yang lucu-lucu.

5. Marsha Timothy

Artis dengan talenta lebih ini memutuskan menjadi seorang muslimah sebelum menikahi Vino G Bastian. Marsha yang berdarah Batak-Jerman ini sebelumnya seorang Kristiani.

Baca Juga: 10 Momen Seru Artis Tanah Air Nonton Konser BLACKPINK, Penggemar Garis Keras Nih!

6. Olla Rossa

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini