5 Artis Dangdut yang Ngehits Saat Ini, Siapa Idolamu?

Sunardi
Selasa 14 Maret 2023, 03:30 WIB
Happy Asmara, Denny Caknan, dan Yeni Inka yang menjadi artis dangdut tanah air. (Sumber : Instagram/happy_asmara77; denny_caknan; yeniinka)

Happy Asmara, Denny Caknan, dan Yeni Inka yang menjadi artis dangdut tanah air. (Sumber : Instagram/happy_asmara77; denny_caknan; yeniinka)

LABVIRAL.COM - Dangdut jadi salah satu jenis musik yang sangat populer di Indonesia. Saking populernya, jumlah penyangan kanal YouTube pada tahun 2022 lalu dikuasai oleh deretan artis dangdut.

Para artis dangdut ini berasal dari latar belakang yang berbeda-beda. Meski membawakan jenis lagu dangdut, nyatanya mereka bisa diterima oleh kalangan masyarakat Indonesia.

Musik dangdut yang dahulu pernah dianggap identik dengan hal tak senonoh yang selalu memberikan tampilan erotis penyanyi, kini tak seperti itu lagi. Dewasa ini kemasan dangdut lebih menampikan kualitas dari musik dan suara penyanyi.

Baca Juga: Ketika Dangdut Jadi Musik Paling Diminati di YouTube

Baca Juga: Sederet Kontroversi Inul Daratista, Pedangdut Sukses Lewat Goyang Ngebor

Baca Juga: Disebut Sebagai Pedangdut Terkaya, Berikut 5 Sumber Kekayaan Via Vallen

Berikut ini adalah beberapa penyanyi dangdut yang sedang naik daun pada awal tahun 2023.

1. Yeni Inka

Yeni Inka penyanyi dangdut asal Blora, Jawa Tengah.

Siapa yang tak kenal Yeni Inka? Artis dangdut kelahiran Blora, Jawa Tengah, 8 November 2000 ini menjadi pemuncak jumlah penayangan paling banyak pada tahun 2022.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini