Irish Bella Pernah Dibully Karena Keturunan Blasteran

Annisa Fadhilah
Selasa 14 Maret 2023, 21:57 WIB
Potret Irish Bella (Sumber : Instagram/_irishbella_)

Potret Irish Bella (Sumber : Instagram/_irishbella_)

LabViral.com - Irish Bella dikenal memiliki darah keturunan Belgia dari sang ayah, Johan de Beule. Terlahir sebagai anak blasteran bule, membuat Irish Bella sedikit lebih berbeda daripada anak-anak di lingkungan sekitarnya di Indonesia.

Ternyata perbedaan ini membuat Istri Ammar Zoni itu memiliki pengalaman pahitnya dibully, karena warna rambutnya yang pirang saat masih SD. Hal itu dialami Irish ketika masih bersekolah di daerah Cirebon.

"Aku sempat dibully pas kelas 2 SD. Walaupun itu cukup sebentar karena aku langsung pindah sekolah, tapi dibully di usia muda sampai saat ini berdampak banget. Kadang ada muncul rasa insecure di beberapa situasi, karena aku yang mungkin belum berdamai dengan itu," ujar Irish, dikutip dari kanal YouTube Merry Riana oleh LabViral.com pada Selasa (14/3/2023).

"Aku bule sendiri di kelas itu. Aku rambutnya pirang, aku dibully karena itu. Mama aku yang sulit itu diubah jadi kata-kata kasar. Itu momen yang sangat membekas banget," tambah Irish Bella.

Baca Juga: 10 Artis Ini Pindah Agama dari Kristiani Menjadi Muslimah. Siapa Saja?

Kala itu, sekolah terasa seperti neraka bagi Irish Bella. Kemudian, dirinya memberanikan diri untuk bercerita kepada sang Bunda.

Tak lama setelah itu, Irish Bella langsung dipindahkan ke sekolah yang ada di Bali. Beruntung, dia mendapatkan banyak perubahan yang baik di tempat baru.

"Di sana, aku punya banyak teman dari berbeda budaya. Kita bisa saling menerima, aku senang banget waktu itu lagi suka olahraga. Aku punya tim perempuan suka tanding basket dan voli, kita selalu menang," kata Irish Bella.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini