Disomasi Tenri Ajeng, Kuasa Hukum Virgoun: Jangan Terlalu Dipikirkan

Aci
Selasa 09 Mei 2023, 11:07 WIB
Virgoun (Sumber : Instagram @virgoun_)

Virgoun (Sumber : Instagram @virgoun_)

LABVIRAL.COM - Kasus terkait perselingkuhan Virgoun memasuki babak baru, dimana kuasa hukum Virgoun akhirnya buka suara terkait somasi yang diberikan oleh Tenri Ajeng untuk Virgoun dan juga Inara.

Sandy Arifin selaku kuasa hukum dari Virgoun mengatakan bahwa Virgoun akan menghormati proses hukum dan menjalani proses sebagaimana mestinya. Virgoun pun disebut bakal hadir jika memang pihak kepolisian ingin meminta keterangan darinya.

Baca Juga: Tenri Anisa Akui Tidak Pernah Berhubungan Badan dan Hanya Sebagai Teman Virgoun

"Saya akan menyampaikan laporan kepada mas Virgoun sendiri. Yang pasti, kami selaku kuasa hukum mas Virgoun bilamana ada panggilan dari kepolisian akan kooperatif," kata Sandy Arifin di Polda Metro Jaya pada Senin, 8 Mei 2023.

Selain itu Sandy juga meminta Virgoun untuk tetap tenang dan tidak terlalu memikirkan laporan Tenri Sandy meminta Virgoun untuk fokus pada urusannya saja. Karena ia khawatir kesehatan Virgoun terganggu.

Baca Juga: Dylan Pacar Tenri Punya Bukti Kekasihnya Tidak Berselingkuh Dengan Virgoun

"Yang pasti saat weekend kemarin saya ketemu, kalau nggak salah hari Jumat, saya sudah memastikan ke klien kami agar supaya fokus bekerja juga jangan terlalu banyak pikiran dan jangan sampai kesehatannya terganggu," kata Sandy.

Sandy juga mengaku bahwa sampai saat ini sebagai kuasa hukum dari Virgoun dirinya masih terus mempelajari materi terkait pelaporan yang diterima kliennya yang tak lain Virgoun.

Baca Juga: Bantah Sebagai Pelakor, Tenri Ajeng Anisa Layangkan Somasi Kepada Virgoun dan Inara

"Yang pasti, saat mengetahui laporan itu, (Virgoun) telepon saya dan tim dan kita berusaha mempelajari laporan itu, meminta informasi setelah mendapat konfirmasi," jelasnya.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini