Bantah Sebagai Pelakor, Tenri Ajeng Anisa Layangkan Somasi Kepada Virgoun dan Inara

Ananta
Selasa 02 Mei 2023, 17:52 WIB
Bantah Sebagai Pelakor, Tenri Ajeng Anisa Layangkan Somasi Kepada Virgoun dan Inara (Sumber : Tangkap Layar Youtube Intens Investigasi)

Bantah Sebagai Pelakor, Tenri Ajeng Anisa Layangkan Somasi Kepada Virgoun dan Inara (Sumber : Tangkap Layar Youtube Intens Investigasi)

LABVIRAL.COM - Tenri Ajeng Anisa yang disebut-sebut sebagai pelakor dalam prahara rumah tangga Virgoun dan Inala Rusli, akhirnya muncul di hadapan awak media.

Kemunculannya tersebut turut didampingi oleh kuasa hukum, Milano Lubis yang menyatakan akan melayangkan somasi terbuka kepada Virgoun dan Inara.

"..dan Tri Ajeng Anisa, hari ini memberikan somasi terbuka kepada Virgoun dan istrinya, Ina Idola Rusli, terkait dengan pemberitaan yang tidak benar yang selama ini beredar yang sebenarnya pelakunya adalah Virgoun," ujar kuasa hukum Tenri Ajeng Anisa, Milano Lubis, dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Selasa (2/5/2023).

Baca Juga: Virgoun Ingin Cerai, Ustad Derry Sulaiman Sebut Inara Masih ingin Mempertahankan Rumah Tangganya

Milano menyebutkan bahwa nama kliennya sudah dicatut ke dalam surat pernyataan yang dibuat oleh Virgoun dan disebarluaskan oleh Inara.

"Memang yang menyebarkan istrinya namun kontennya sendiri itu adalah, karena ada pernyataan, semacam surat pernyataan yang dibuat Virgoun menyatut nama klien kami. Seolah klien kami adalah pelakor atau pihak ketiga dalam keretakan permasalahan rumah tangganya," sambung Milano.

Tenri, ketika ditanya oleh wartawan, mengaku kalau hanya bertemu sekali dengan Virgoun. Hubungannya pun hanya sebagai teman.

Baca Juga: Meski Akui Lakukan Selingkuh, Justru Virgoun yang Bakal Segera Gugat Cerai Inara

"Hubungan klien kami hanya pertemanan dan baru sekali ketemu," ujar Milano.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini