Kumpulan Ucapan Hari Kenaikan Yesus Kristus 2023, Penuh Doa dan Menyentuh Hati

Chodijah Febriyani
Selasa 09 Mei 2023, 17:34 WIB
Kumpulan Ucapan Hari Kenaikan Yesus Kristus 2023, Penuh Doa dan Menyentuh Hati (Sumber : freepik)

Kumpulan Ucapan Hari Kenaikan Yesus Kristus 2023, Penuh Doa dan Menyentuh Hati (Sumber : freepik)

Kumpulan Ucapan Hari Kenaikan Yesus Kristus 2023, Penuh Doa dan Menyentuh HatiLABVIRAL.COM - Kenaikan Isa Almasih atau Kenaikan Yesus Kristus pada 2023 ini diperingati pada 18 Mei mendatang. Peristiwa Kenaikan Isa Almasih merupakan momen penting dalam agama Kristen.

Kenaikan Isa Almasih atau Kenaikan Yesus Kristus merupakan peristiwa naiknya Yesus Kristus ke surga pada hari ke-40 setelah kebangkitannya. Perayaan ini selalu bertepatan setiap Kamis, 40 hari sesudah Hari Raya Paskah.

Untuk memperingati peristiwa Kenaikan Yesus Kristus 2023 ini, ada banyak cara untuk mengingat momen sakral ini bagi umat Kristen, yaitu dengan memberikan ucapan selamat Kenaikan Isa Almasih.

Baca Juga: Twibbon Hari Perawat Internasional 12 Mei 2023, Beri Semangat untuk Para Perawat

Berikut dilansir LabViral dari berbagai sumber ini beberapa rekomendasi ucapan selamat Kenaikan Yesus Kristus yang dapat diberikan kepada keluarga, sahabat, pasangan dan juga kerabat.

1. Selamat. Hari ini adalah hari kembalinya kemuliaan surgawi-Nya, dan kemuliaan Yesus telah terselubung selama perjalanan-Nya di bumi ini. Dengan satu pengecualian yang singkat pada transfigurasi.

2. Kenaikan Isa Almasih mengatur pola untuk kedatangan-Nya kembali. Pada saat Yesus datang untuk mendirikan kerajaan. Ia akan kembali lagi saat ia pergi secara harfiah, tubuh dan tampaklah di awan.

3. Dan terjadilah ketika Dia memberkati mereka, berpisah dari mereka, dan diangkatlah Dia ke surga. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2023.

4. Mari rayakan Hari Kenaikan Isa Almasih dengan penuh sukacita dan saling memaafkan di antara kita.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini