Kumpulan Ucapan Hari Kenaikan Isa Almasih 2023, Penuh Doa dan Berkat

Chodijah Febriyani
Selasa 09 Mei 2023, 21:46 WIB
Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih (Sumber : freepik)

Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih (Sumber : freepik)

LABVIRAL.COM - Kenaikan Isa Almasih atau Kenaikan Yesus Kristus pada 2023 ini diperingati pada 18 Mei mendatang. Peristiwa Kenaikan Isa Almasih merupakan momen penting dalam agama Kristen.

Kenaikan Isa Almasih atau Kenaikan Yesus Kristus merupakan peristiwa naiknya Yesus Kristus ke surga pada hari ke-40 setelah kebangkitannya. Perayaan ini selalu bertepatan setiap Kamis, 40 hari sesudah Hari Raya Paskah.

Baca Juga: Ucapan Hari Lupus Sedunia, World Lupus Day 2023

Untuk memperingati peristiwa Kenaikan Yesus Kristus 2023 ini, ada banyak cara untuk mengingat momen sakral ini bagi umat Kristen, yaitu dengan memberikan ucapan selamat Kenaikan Isa Almasih.

Berikut dilansir LabViral dari berbagai sumber ini beberapa rekomendasi ucapan selamat Kenaikan Yesus Kristus yang dapat diberikan kepada keluarga, sahabat, pasangan dan juga kerabat.

1. Tuhan Yesus Dia datang dari Surga dan kembali lagi ke Surga untuk menyediakan tempat ternyaman bagi kita di dalam rumah Bapa. KenaikanNya memberikan janji pada kita bahwa Dia akan datang lagi untuk menjemput kita. Haleluyah, Amin!

2. Semoga kita semua senantiasa bisa menjaga keimanan kepada Tuhan Yesus Kristus. Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih 2023.

Baca Juga: Twibbon Hari Lupus Sedunia 2023, Download Gratis Desainnya Terbaru

3. Hari Kenaikan Isa Almasih adalah hari di mana kita merayakan kemenangan atas maut. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2023!

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini