Tiket Konser Coldplay Akan Dijual untuk Lebih dari 50.000 Penonton, Cek Harga Tiketnya Disini

Annisa Fadhilah
Rabu 10 Mei 2023, 20:07 WIB
Coldplay (Sumber : Instagram/coldplay)

Coldplay (Sumber : Instagram/coldplay)

LABVIRAL.COM - PK Entertainment dan TEM Presents sebagai promotor dari konser Coldplay di Jakarta, akan menjual lebih dari 50.000 tiket.

"Kami untuk target audience looking lebih dari 50.000 untuk saat ini," ujar Co-founder dan COO PK Entertainment, Harry Sudarma, dalam wawancara di Jakarta Selatan pada Rabu, (10/5/2023).

Seperti diketahui, konser Coldplay sendiri bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta yang memiliki kapasitas 77.000 penonton.

Namun, pihak promotor meminta fans Coldplay dan masyarakat Indonesia untuk bersabar menantikan daftar harga tiket dan tata letak tempat duduk (seat plan) yang bakal dirilis.

"Nanti tinggal ditunggu aja update finalnya untuk daftar kategori dan harga," jelas Harry.

Baca Juga: Profil Coldplay, Band Inggris yang Konser di Jakarta Pada 15 November 2023

Untuk pengumuman terkait harga tiket dan tata letak tempat duduk penonton, segera diumumkan melalui situs resmi dan akun media sosial resmi PK Entertainment dan TEM Presents.

Lalu, penjualan tiket konser bertajuk “Coldplay Music of The Spheres World Tour” ini akan dibuka pada 17 dan 18 Mei 2023 untuk kategori tiket BCA presale. Sementara pembelian tiket reguler dibuka pada 19 Mei 2024 mulai pukul 10.00 WIB, sama-sama diproses di website coldplayinjakarta.com.

Diberitakan sebelumnya, Coldplay siap menggelar konser di GBK pada 15 November 2023 hingga beredar harga tiket konser Coldplay dari akun Twitter @tanyarl, ada delapan kategori:

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini