Ini Makna Lirik Lagu Cinta Sampai Mati Kangen Band yang Melow Abis!

Andi Syafriadi
Kamis 11 Mei 2023, 22:00 WIB
Ini Makna Lirik Lagu Cinta Sampai Mati yang Dibawakan Oleh Kangen Band Guys! (Sumber : YOUTUBE)

Ini Makna Lirik Lagu Cinta Sampai Mati yang Dibawakan Oleh Kangen Band Guys! (Sumber : YOUTUBE)

LABVIRAL.COM - Sebagai salah satu band pop legendaris di Indonesia, Kangen Band bertahan dan bahkan terus mengeluarkan karya baru hingga kini.

Salah satu lagu yang kembali menempatkan Kangen Band dalam popularitasnya sebagaimana di masa lalu ialah lagu 'Cinta Sampai Mati' yang sempat viral di berbagai platform media sosial, terutama TikTok.

Bahkan, video klip 'Cinta Sampai Mati' di Youtube telah ditonton sebanyak 87 juta kali. Salah satu duduk perkara viralnya lagu tersebut ialah lantaran makna yang terkandung di dalamnya terasa relevan bagi banyak orang.

Makna Lagu 'Cinta Sampai Mati'

Sebagai sebuah lagu cinta, 'Cinta Sampai Mati' tergolong memiliki makna lirik yang mendalam.

Lagu yang diciptakan oleh istri Dodhy (Gitaris Kangen Band) tersebut bercerita tentang sebuah kisah percintaan abadi yang dilakoni oleh sepasang kekasih.

Pembuktian besarnya cinta tersebut ditunjukkan lewat doa yang dipanjatkan kepada Tuhan dan kesediaan untuk memberi segala hal yang diminta oleh sang kekasih.

Sebagaimana kisah cinta abadi pada umumnya, 'Cinta Sampai Mati' adalah sebuah harapan agar sepasang kekasih bisa terus bersama dan saling mencintai, sampai maut memisahkan.

Lirik Lagu 'Cinta Sampai Mati'

duhai engkau sang belahan jiwa..
namamu terukir dalam pusara..
di setiap langkah.. ku selalu berdoa..
semoga kita bersama..

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini