5 Game Online Terpopuler Tahun 2023

Ananta
Jumat 01 September 2023, 18:13 WIB
5 Game Online Terpopuler Tahun 2023

5 Game Online Terpopuler Tahun 2023

LABVIRAL.COM - Dari sekian banyak game online yang sudah dirilis, ada beberapa yang mendapat tempat di hati para gamer dan menjadi game online paling populer di tahun 2023.
Kira-kira game online mana saja yang masuk dalam daftar 5 besar yang paling populer di tahun 2023 ini? Yuk disimak, mungkin saja salah satunya merupakan game favorit kamu.

1. PUBG | Game Online Terbaik yang Pernah Ada

Tidak diragukan lagi, ini adalah game online paling populer di tahun 2023. PUBG telah mengambil alih internet dengan cepat dan dengan berlalunya waktu, PUBG telah memiliki pemain sebanyak yang mereka harapkan.

Para pemain memenangkan permainan jika mereka selamat dari situasi tersebut dan membunuh semua musuh yang tersembunyi.

Baca Juga: 7 Tips Menggunakan Magazine yang Baik di PUBG Mobile, Peluang Menang Auto Meningkat

 

2. Minecraft | Game Terbaik di Internet

Game ini telah populer di setiap game yang akan datang. Minecraft memiliki beberapa mode dan dengan itu pengguna harus bertahan hidup dan membangun tempat mereka dan memiliki otoritas penuh untuk mengambil alih bangunan hewan, manusia, dan makanan.
Ini adalah game sandbox 3D dengan tidak banyak batasan dan memungkinkan pengguna untuk melakukan apa pun yang mereka inginkan.

 

3. Apex Legends | Game Online Peringkat Teratas

Apex Legends telah menjadi berita utama sejak dirilis. Bagi mereka yang bukan pemain PUBG dan Fortnite, tetapi menyukai game medan perang, maka ini adalah game yang tepat untuk mereka.

Permainan ini memiliki enam tim pemain, dengan tiga pemain dalam satu regu yang tersisa di pulau untuk mengumpulkan sumber daya dan senjata lain untuk bertarung melawan regu lain pada saat itu.
Regu yang tersisa dengan lebih banyak pemain tim akan dimenangkan. Game ini sekarang juga mendapatkan tempatnya di antara video game bertema superhero terbaik di tahun 2023.

Baca Juga: Cara Download Minecraft di PC dan HP dengan Mudah

 

4. Fortnite Battle Royale | Game Komputer Online Terbaik

Fortnite Battle Royale telah ada dalam daftar pemain sejak 2017, namun mulai populer pada tahun 2018.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait
Infografis

6 Game Online Cocok Buat Mabar Seru

Senin 21 Agustus 2023, 20:02 WIB
6 Game Online Cocok Buat Mabar Seru
Berita Terkini