15 Kostum Game Spider Man 2

Hadi Mulyono
Minggu 17 September 2023, 18:04 WIB
Infografis Spider-Man 2

Infografis Spider-Man 2

LABVIRAL.COM - Insomniac Games resmi mengumumkan jadwal perilisan permainan Spider Man 2 yang bisa dinikmati keseruannya di PS5.

Total akan ada 65 kostum yang dapat dikoleksi, termasuk desain orisinal baru dan favorit penggemar dari film dan komik. Studio marvel memberikan berbagai tampilan Spider Man yang bisa dipilih untuk menambah keseruan dalam bermain.

Disadur dari Game Spot pada Sabtu, 16 September 2023, beberapa kostum juga bisa dibuka dengan melakukan preorder Marvel's Spider-Man 2 sebelum peluncurannya pada 20 Oktober 2023 untuk PS5. Berikut merupakan 15 kostum yang telah terungkap.

Baca Juga: Semua Penjahat dalam Game Marvel's Spider-Man 2: Venom, Kraven, dan banyak lagi

1. Advanced Suit
Kostum ikonik laba-laba ini masih dianggap sebagai tampilan modern dari Marvel's Spider-Man 2. Namun, detail warnanya telah ditingkatkan secara signifikan untuk petualangan PS5.

2. Miles Morales Classic Suit
Mirip dengan Parker, Miles Morales masih mengenakan Setelan Klasik sebagai tampilan defaultnya, yang telah mengalami peningkatan tajam berkat fokus pada pengembangan game ini sebagai game eksklusif PS5.
Kostum ini terbilang ramping dan fungsional, sorotan merah memberikan kesan garang, dan penuh dengan teknologi tersembunyi yang memberi Miles keunggulan dalam pertempuran.

3. Symbiote Costume
Kostum Symbiote adalah salah satu yang memadukan kengerian alien dari organisme tersebut dengan sentuhan modern pada salah satu pernyataan fesyen Spider-Man yang paling bertahan lama.

4. Setelan Ksatria Arach
Kostum yang satu ini akan tampak seperti animus Assassin's Creed. Kostum Spider Man 2 ini juga akan tersedia dalam beberapa variasi warna sebagai bagian dari bonus preorder awal.

5. Aurantia Suit
Aurantia dideskripsikan sebagai pewarna beracun yang larut dalam alkohol, kristal berwarna merah-coklat, yang menjelaskan topeng di atas topeng dalam konteks game ini.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini