Model Baru Playstation 5: Desain Lebih Ramping dengan Penyimpanan 1TB untuk PS5 dan PS5 Edisi Digital

Ryan
Rabu 11 Oktober 2023, 18:45 WIB
Infografis Wajah Baru PS5

Infografis Wajah Baru PS5

Labviral.com - Saat musim liburan semakin mendekat, Sony Interactive Entertainment (SIE) mengumumkan model PS5 baru yang akan diluncurkan. Fitur teknologi yang membuat PS5 menjadi yang terbaik untuk dimainkan telah dihadirkan dalam bentuk fisik yang lebih kecil, serta dengan tambahan Ultra HD Blu-ray Disc Drive yang dapat dipasang dan SSD 1TB untuk penyimpanan internal yang lebih besar.

Baca Juga: PlayStation Ungkap Pelanggaran Data Pribadi Hampir 7.000 Karyawannya

Model PS5 baru telah mengalami pengurangan volume lebih dari 30%, serta beratnya berkurang sebesar 18% dan 24% dibandingkan dengan model sebelumnya. Terdapat empat panel penutup terpisah, dengan bagian atas dalam tampilan mengkilap, sementara bagian bawah tetap dengan tampilan matte. Jika Anda membeli PS5 Edisi Digital, Anda dapat menambahkan Ultra HD Blu-ray Disc Drive untuk PS5 nanti, karena itu juga akan dijual terpisah.

Model PS5 baru akan tersedia mulai bulan November ini di Amerika Serikat di beberapa pengecer lokal yang dipilih dan direct.playstation.com jika tersedia. Kemudian, akan diluncurkan secara global dalam beberapa bulan berikutnya. Setelah stok model PS5 saat ini habis terjual, model PS5 baru akan menjadi satu-satunya yang tersedia.

Harga PS5 model baru ini dibanderol US$499 (Rp 7,8 jutaan), dan Digital Edition-nya US$449,99 (Rp 7 jutaan). Sebuah stand horizontal akan disertakan dengan model PS5 baru. Juga, sebuah Stand Vertikal baru yang kompatibel dengan semua model PS5 akan dijual terpisah dengan harga US$29,99 (Rp 471.573)

Berbagai pilihan warna Penutup Konsol PS5 untuk model baru akan tersedia mulai awal tahun 2024, termasuk varian warna Hitam matte dan koleksi warna Deep Earth dalam Volcanic Red, Cobalt Blue, dan Sterling Silver. Harga untuk Penutup Konsol PS5 akan dimulai dari US$54,99 (Rp864.550). Warna tambahan akan dirilis di masa mendatang.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini