Lima Universitas yang Ada Jurusan Kebidanan di Jakarta, Kualitas Pendidikannya Tidak perlu Diragukan Lagi

Annisa Fadhilah
Selasa 18 Juli 2023, 17:35 WIB
Lima Universitas yang Ada Jurusan Kebidanan di Jakarta, Kualitas Pendidikannya Tidak perlu Diragukan Lagi (Sumber : freepik/story set)

Lima Universitas yang Ada Jurusan Kebidanan di Jakarta, Kualitas Pendidikannya Tidak perlu Diragukan Lagi (Sumber : freepik/story set)

LABVIRAL.COM - Pernah memiliki cita-cita untuk membantu persalinan para ibu atau menjadi seorang bidan? Kamu bisa mencoba mengambil pendidikan jurusan kebidanan untuk menempuh pendidikan tinggi di universitas yang ada jurusan kebidanan.

Kebidanan merupakan salah satu jurusan yang akan membantu mengajarkan kamu bagaimana cara menolong proses persalinan.

Nanti kamu dilatih untuk melakukan pemeriksaan kehamilan, melakukan perawatan ibu hamil atau ibu baru punya anak dengan bayinya, dan memberikan asuhan kepada para pasien.

Baca Juga: 10 Twibbon Ucapan Selamat Hari Bidan Nasional, Pasang Foto Bersama Rekan Bidan Pada 24 Juni 2023

Di Indonesia ini banyak kampus yang menawarkan jurusan kebidanan yang bisa dipilih loh. Apalagi di daerah Jakarta, tentu sangat banyak pilihan sekolah kebidanan.

Sekolah kebidanan di Jakarta tersebut bisa membantu kamu belajar untuk menjadi seorang bidan yang profesional.

Kamu tentu ingin mendapatkan kualitas pendidikan terjamin bukan? Dengan kualitas pendidikan terbaik, sekaligus bisa membantu kamu mempelajari tugas dan cara menjadi bidan dengan baik. Berikut ini lima universitas yang ada jurusan kebidanan di jakarta:

Akademi Kebidanan Kartini Jakarta

Akademi Kebidanan Kartini JakartaAkademi Kebidanan Kartini Jakarta

Akademi Kebidanan Kartini Jakarta adalah salah satu lembaga pendidikan tinggi yang bisa kamu pilih untuk mendapatkan ilmu kebidanan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini