Bun, Coba Kreasi Kimbap Rendang ala Maudy Ayunda dan Sang Suami

Annisa Fadhilah
Senin 03 April 2023, 13:08 WIB
Potret Maudy Ayunda makan kimbap rendang (Sumber : YouTube/modmedia)

Potret Maudy Ayunda makan kimbap rendang (Sumber : YouTube/modmedia)

LABVIRAL.COM - Maudy Ayunda menunjukkan kreasi masakannya yang unik. Bersama sang suami Jesse Choi, Maudy coba membuat kimbap isi rendang.

Dalam unggahan video terbaru di akun YouTube @modmedia dikutip pada Sabtu (1/4/2023), Maudy Ayunda dan Jesse Choi berencana membuat kimbap, salah satu makanan Korea Selatan yang disukai oleh Maudy dan suaminya.

Diketahui, Kimbap mirip sushi dimana nasi dibungkus lembaran rumput laut. Isiannya juga bisa ditambah, mulai dari sayuran seperti lobak, mentimun, wortel maupun ikan, daging kepiting, telur, ayam, dan masih banyak lagi. Nantinya semua bahan digulung dan dipotong, biasanya menjadi 8 potongan.

Maudy mengungkap, jika kimbap merupakan masalah Korea yang sering dimasak oleh ibu Jesse Choi dari dulu sampai sekarang.

Mereka pun membuat kimbap di rumah Ibu Jesse Choi. Semua bahan-bahan telah disiapkan mulai dari 'kim' atau rumput laut, 'bap' atau nasi, beserta isian yang beragam termasuk kimchi, telur, odeng, lobak, wortel, dan bayam.

Baca Juga: Tips Disukai Banyak Orang ala Artis Cantik Maudy Ayunda, Nomor 2 Penting Banget Ya

Menariknya, Maudy Ayunda membuat kreasi kimbap berbeda, dengan menambahkan rendang daging sebagai salah satu isian pelengkap dari kimbap itu.

"Sekarang buat bahan yang super spesialnya yang sekarang sedang dipanasin. Dan, ini kemarin aku bikin untuk makan malam. Rendang sapi!" ujar Maudy di kanal YouTube.

Cara membuat kimbap sebenarnya sangat praktis, kata Jesse Choi, hanya perlu memotong semua isian menjadi bagian yang lebih tipis dan panjang. Maudy terlihat membantu memotong wortelnya menjadi panjang dan tipis.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini