Bacaan 3 Dzikir Amalan Kaya Mendadak dalam 3 Hari, Buktikan Yuk!

Hadi Mulyono
Selasa 16 Mei 2023, 19:46 WIB
Dzikir kaya mendadak. (Sumber : freepik.com/karlyukav)

Dzikir kaya mendadak. (Sumber : freepik.com/karlyukav)

LABVIRAL.COM - Pernyataan akan adanya bacaan dzikir amalan kaya mendadak dalam 3 hari mungkin terdengar aneh bagi kebanyakan orang.

Akan tetapi tidak ada salahnya untuk dicoba asalkan masih sesuai dengan tuntunan syariat agama Islam. Dzikir selain menjadi metode untuk mendekatkan diri pada Allah juga bisa digunakan untuk berdoa meminta sesuatu salah satunya kekayaan.

Di bawah ini akan dibagikan bacaan 3 dzikir amalan kaya mendadak dalam 3 hari yang diambil dari Asmaul Husna. Allah Swt sendiri berfirman:

Baca Juga: 3 Dzikir Penglaris Jualan, Cocok Buat Kamu Para Entrepreneur

وَلِلَّهِ ٱلْأَسْمَآءُ ٱلْحُسْنَىٰ فَٱدْعُوهُ بِهَا ۖ وَذَرُوا۟ ٱلَّذِينَ يُلْحِدُونَ فِىٓ أَسْمَٰٓئِهِۦ ۚ سَيُجْزَوْنَ مَا كَانُوا۟ يَعْمَلُونَ

Wa lillāhil-asmā`ul-ḥusnā fad'ụhu bihā wa żarullażīna yul-ḥidụna fī asmā`ih, sayujzauna mā kānụ ya'malụn.

Artinya: "Hanya milik Allah asmaul husna, maka berdoalah kepada-Nya dengan menyebut asmaul husna itu dan tinggalkanlah orang-orang yang menyimpang dari kebenaran dalam (menyebut) nama-nama-Nya. Nanti mereka akan mendapat balasan terhadap apa yang telah mereka kerjakan." (QS. Al-A'raf ayat 180).

Baca Juga: Dzikir Ya Hayyu Ya Qayyuum yang Bisa Membuka Pintu Rezeki Selama Ramadan

Ayat di atas tegas menyatakan bahwa asmaul husna bisa digunakan untuk memohon kepada Allah. Adapun bacaan 3 dzikir agar kaya mendadak adalah sebagai berikut:

  1. Ya Mughni (artinya Maha Memberi Kekayaan)
  2. Ya Ghaniyyu (artinya Maha Kaya)
  3. Ya Razzaq (artinya Maha Pemberi Rezeki)

Cara mengamalkan tiga nama Allah tersebut adalah dengan cara membacanya secara berurutan Ya Mughni, Ya Ghaniyyu, Ya Razzaq sebanyak 1000 kali dalam sehari.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini