3 Dzikir Penglaris Jualan, Cocok Buat Kamu Para Entrepreneur

Hadi Mulyono
Minggu 19 Maret 2023, 09:38 WIB
Dzikir penglaris jualan. (Sumber : pexels.com/Huy Phan)

Dzikir penglaris jualan. (Sumber : pexels.com/Huy Phan)

LABVIRAL.COM - Membaca dzikir penglaris jualan sesuai dengan tuntunan Islam tentu sangat dianjurkan bagi kamu para pedagang.

Doa atau dzikir di bawah ini bisa menjadi salah satu senjata ampuh untuk menarik pembeli dari segala penjuru.

Namun tentunya tetap harus didukung dengan usaha seperti promosi dan lain sebagainya agar meminta pertolongan Allah semakin berkah.

Baca Juga: Ayo Mulai Periksa Sendiri, Ini Beda Benjolan Biasa dan Tanda Kanker Payudara

Nah, di bawah ini Labviral.com akan membagikan rahasia bacaan dzikir penarik pembeli agar datang dari segala penjuru. Penasaran seperti apa bacaannya? Simak sampai habis artikel ini yuk!

1. Bacaan dzikir pertama

Allahumma rahmataka arjuu fa laa takilnii ilaa nafsii thorfata ‘ainin wa ash-lihlii sya’nii kullahu laa ilaha illa anta.

Baca Juga: Benarkah Membentak Anak Dapat Merusak Miliaran Sel Otak?

Artinya: "Ya Allah, dengan rahmat-Mu aku berharap, janganlah Engkau sandarkan urusanku pada diriku walau sekejap mata. Perbaikilah segala urusanku seluruhnya, tidak ada yang berhak disembah kecuali Engkau."

2. Bacaan dzikir kedua

Allahumma faarijal hammi wa kaasyifal ghammi mujiba da’watal mudhtariina rahmaanad dun-yaa wal akhirati wa rahimahuma irhamnii rahmatan tughniinii bihaa ‘an rahmati man siwaak.

Baca Juga: Bikin Hati Adem! Lirik Lagu 'Tuntunku Kepadamu' – Maher Zain Bisa Buat Kamu Mengingat Allah SWT

Artinya: "Ya Allah, Dzat yang maha menghilangkan segala kesedihan, yang menggembirakan segala duka cita dan yang mengabulkan semua doa. Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang baik di dunia maupun di akhirat, curahkalah rahmatMu kepada kami, yaitu rahmat yang menjadikan kami tidak membutuhkan pertolongan selain kepada Engkau."

3. Bacaan dzikir ketiga

Allahumma innii as aluka an tarzuqanii rizqan halaalan waasi'an thoyyiban min ghairi ta'bin wa laa masyaqqatin wa laa dhairin wa laa nashabin innaka 'alaa kulli syaiin qadiir.

Baca Juga: Ayus Minta Maaf Lewat Lagu? Lirik Lagu 'Sapu Jagat' dari Sabyan yang Terselip Doa Dibukakan Pintu Maaf

Artinya: "Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada Engkau supaya melimpahkan rezeki kepadaku berupa rezeki yang halal, luas, dan tanpa susah payah. Tanpa memberatkan, tanpa membahayakan, dan tanpa rasa lelah dalam memperolehnya. Sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu."

Demikian bacaan doa penglaris jualan yang cocok diamalkan setiap hari bagi kamu para entrepreneur.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini