Jadwal Servis Gratis Yamaha sesuai KSG (Kartu Servis Gratis) untuk Pembelian Motor Baru

Yowan R
Rabu 15 Maret 2023, 12:39 WIB
Ilustrasi servis berkala di bengkel resmi Yamaha (Sumber : fortuna-motor.co.id)

Ilustrasi servis berkala di bengkel resmi Yamaha (Sumber : fortuna-motor.co.id)

LABVIRAL.COM - Setiap pembelian motor baru Yamaha, konsumen akan mendapatkan layanan servis dan ganti oli gratis yang bisa diklaim di setiap bengkel resmi Yamaha yang tersebar di seluruh Indonesia.

Layanan servis gratis ini tentu sangat memberikan keuntungan bagi konsumen Yamaha, agar konsumennya tetap memperhatikan kondisi motor yang mereka miliki.

Layanan ini diberikan oleh Yamaha berupa KSG (Kartu Servis Gratis) yang bisa digunakan untuk mendapatkan servis gratis untuk berbagai kategori motor Yamaha yang dibeli konsumen.

Baca Juga: Cek Daftar Harga Motor Matic Yamaha Terbaru, Star Rp 15 Jutaan

KSG ini akan didapatkan setiap konsumen yang membeli motor baru dari Yamaha baik itu secara kredit ataupun secara cash. KSG akan diberikan sebanyak 4 kali, dengan urutan KSG 1, KSG 2, KSG 3. KSG 4.

Dengan KSG tersebut, konsumen motor baru Yamaha bisa melakukan perawatan berkala atau servis tanpa dipungut biaya jasa servis.

Setiap melakukan servis gratis pertama, konsumen Yamaha akan mendapatkan 1 kali ganti oli gratis yang terhitung maksimal 1 bulan setelah motor diterima  konsumen.

Ilustrasi jadwal KSG Yamaha

Baca Juga: Yamaha Delight 125 Bertema Retro Seharga Rp56 Jutaan, Wajar Gak Sih?

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini