Anies Bongkar Kelakuan Beberapa Alumni UGM, Suka Makan Gak Bayar

Zahwa Elia Azzahra
Jumat 19 Mei 2023, 21:35 WIB
Profil Anies Baswedan keluarga akademisi

Profil Anies Baswedan keluarga akademisi

LABVIRAL.COM - Bakal calon presiden (bacapres) dari Koalisi Perubahan unuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan membongkar kelakuan beberapa alumni Universitas Gadjah Mada (UGM).

Anies sendiri merupakan lulusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UGM.

Anies teringat kelakuan beberapa alumni UGM ketika berkunjung ke Yogyakarta. Di sana, dia berkunjung ke tempat kuliner yang disebutnya sebagai SPGC.

Baca Juga: Kader NasDem Johnny G Plate Jadi Tersangka Korupsi, Politisi Demokrat: Koalisi Perubahan Tetap Kokoh Dukung Anies Baswedan

"Saya sedang di SPGC di kampus Gadjah Mada. SGPC ini kepanjangan dari Sego Pecel. Ini adalah warung makan para mahasiswa," kata Anies sebagaimana dikutip Labviral.com dari video yang tayang di akun Twitternya @aniesbaswedan, Jumat (19/5/2023).

Anies mengatakan, sewaktu kuliah dahulu kerap sarapan atau makan siang di SGPC.

"Dan uniknya, waktu kita zaman kuliah juga sering banyak alumni-alumni yang datang dan pas lagi bayar orang ada yang bayar Rp1 juta, ada yang bayar Rp2 juta, pernah ada yang bayar Rp5 juta," ujarnya.

Baca Juga: Anies Baswedan Bocorkan Isi Pertemuannya dengan Surya Paloh Pasca Johnny G Plate Jadi Tersangka Korupsi

"Terus ditanyain kenapa? Karena dulu ketika zaman kuliah suka makan gak bayar. Suka makan gak ngaku, jadi sesudah lulus lalu mereka bayarnya ekstra," imbuhnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini