Kasus KDRT di Depok ditangguhkan, Kapolda Metro Jaya : Perlu adanya Evaluasi

Ananta
Kamis 25 Mei 2023, 13:12 WIB
Kasus KDRT di Depok ditangguhkan, Kapolda Metro Jaya : Menunggu Kondisi Lebih Baik (Sumber : freepik.com)

Kasus KDRT di Depok ditangguhkan, Kapolda Metro Jaya : Menunggu Kondisi Lebih Baik (Sumber : freepik.com)

LABVIRAL.COM - Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang terjadi di Kota Depok, Jawa Barat, akan ditangguhkan untuk sementara.

Menurut Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto, alasan penangguhan kasus KDRT tersebut dikarenakan ia menginstruksi kepada jajarannya untuk mengevaluasi lagi kasus tersebut.

"Sementara kita hold dulu, karena yang sebelah suaminya perlu pengobatan akibat kekerasan itu. Yang istri biar diberikan waktu, untuk ya istilahnya kontemplasi lah," jelas Karyoto usai meninjau penanganan kasus itu di Markas Polres Metro Depok, Kamis (25 Mei 2023).

Baca Juga: Ciri-ciri Angin Duduk yang Tidak Boleh Dianggap Sepele

Untuk lamanya penangguhan, menurut Karyoto, hingga kondisi kedua belah pihak menjadi lebih baik. Seperti yang diketahui, kedua pihak baik suami maupun istri saat ini sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

"Kira-kira nanti dalam waktu tertentu kira-kira kondisinya sudah baik nanti kita akan pertemuan kembali," kata eks deputi penindakan KPK tersebut.

Sebelumnya warganet dibuat geram dengan kasus KDRT di Kota Depok, setelah pihak istri yang diduga menjadi korban kekerasan, justru dijadikan tersangka dan hendak ditahan oleh pihak kepolisian.

Baca Juga: Rafael Alun Trisambodo Hingga Ayah David Ozora Jonathan Latumahina Jadi Saksi Mario Dandy Di Meja Hijau

Kasus KDRT tersebut lalu ramai di media sosial setelah akun Twitter @saharahanum, yang merupakan adik sang korban, membuat cuitan mengenai korban KDRT yang justru ditahan.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini