3 Doa agar Dia Menjadi Jodoh Kita, Enggak Perlu Pakai Pelet

Hadi Mulyono
Kamis 25 Mei 2023, 17:29 WIB
Ilustrasi pahala menikah. (Sumber : pexels.com/fadhil wy_)

Ilustrasi pahala menikah. (Sumber : pexels.com/fadhil wy_)

LABVIRAL.COM - Bacaan doa agar dia menjadi jodoh kita diakui atau tidak sering bikin penasaran orang yang sedang jatuh cinta, terutama kaum jomblo.

Hal ini tentu tidak ada salahnya untuk diamalkan karena jodoh merupakan urusan Allah Swt. Tugas kita sebagai manusia hanyalah berusaha untuk mencari, menemukan dan menjaga sebaik-baiknya.

Oleh sebab itu, buat laki-laki dan perempuan yang belum juga menemukan pasangan, silakan baca sejumlah doa di bawah ini sesering mungkin ya!

Baca Juga: 5 Doa agar Anak Sholeh, Pintar dan Penurut, Para Orang Tua Amalkan Yuk!

Doa agar dia menjadi jodoh kita

Pertama, terdapat doa yang dibaca oleh kaum laki-laki agar segera dipertemukan dengan wanita yang tepat untuk menjadi pendamping hidup.

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجَةً طَيِّبَةً أَخْطُبُهَا وَأَتَزَوَّجُ بِهَا وَتَكُوْنُ صَاحِبَةً لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَةِ

Robbi hablii milladunka zaujatan thoyyibah akhtubuhaa wa atazawwaju biha watakunu shoohibatan lii fiddiini waddunyaa wal aakhiroh.

Artinya: "Ya Robb, berikanlah kepadaku istri yang terbaik dari sisi-Mu, istri yang aku lamar dan nikahi dan istri yang menjadi sahabatku dalam urusan agama, urusan dunia dan akhirat.”

Baca Juga: 3 Doa agar Barang yang Hilang Cepat Ketemu

Kedua, doa yang dibaca perempuan agar dipermudah dalam mendapatkan imam (suami) terbaik, sesuai dengan ketentuan Allah Swt.

رَبِّ هَبْ لِي مِنْ لَدُنْكَ زَوْجًا طَيِّبًا وَيَكُوْنُ صَاحِبًا لِى فِى الدِّيْنِ وَالدُنْيَا وَالْأَخِرَة

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini