Perayaan Milad ke 56 dan Halal Bihalal, IKA UII Usung Tema Brotherhood Till Jannah

Ananta
Jumat 26 Mei 2023, 23:24 WIB
Gelar Milad ke 56 dan Halal Bihalal, IKA UII Usung Tema Brotherhood Till Jannah (Sumber : IKA UII)

Gelar Milad ke 56 dan Halal Bihalal, IKA UII Usung Tema Brotherhood Till Jannah (Sumber : IKA UII)

LABVIRAL.COM - Ikatan Keluarga Alumni UII (IKA UII) menggelar perayaan Milad ke-56 sekaligus Halal Bihalal dihadiri secara langsung oleh lebih dari 500 alumni dari berbagai daerah pada Jumat (26/05/2023).

Acara yang diselenggarakan di The Oval Plaza, Mall Epicentrum Walk Jl. HR Rasuna Said, Jakarta Selatan tersebut disaksikan secara daring oleh ribuan alumni UII yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pada tahun ini, perayaan Perayaan Milad ke-56 sekaligus Halal Bihalal IKA UII mengusung tema bertajuk “Brotherhood Till Jannah” mengacu pada persaudaraan yang kuat dan abadi di antara para alumni.

Baca Juga: IKA UII Gelar Perayaan Milad ke 56 dan Halal Bihalal, Dorong Alumni UII sebagai Problem Solver Setiap Persoalan Bangsa

Timbul harapan persaudaraan yang dibangun dalam wadah IKA UII bukanlah persaudaraan yang pragmatis, yang didasarkan hanya pada kepentingan temporer, yang hanya terbatas pada persaudaraan selama di dunia.

Persaudaraan yang ingin dibentuk adalah persaudaraan yang tulus, eternity brotherhood, yang diharapkan berlanjut hingga dapat bersama-sama menapakkan kaki di surga Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Sejalan dengan komitmen Alumni UII pada aksi sosial kepada masyarakat, sinergi antar Alumni UII telah banyak menumbuhkan rasa empati bagi para Alumni terhadap masyarakat sekitar.

Baca Juga: Golkar dan Sarwono, Melintas Waktu 17 Juli 1971 ke 17 Juli 2019

Untuk itu, Sejak 2020 hingga saat ini komitmen IKA UII ditunjukan pada Aksi sosial yang semakin rutin digelar sebagai program reguler “IKA UII Peduli” baik di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) maupun Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) hingga Dewan Pimpinan Daerah (DPD).

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini