Rumah Alshad Ahmad di Bandung akan Dijual, Ini Alasannya

Chodijah Febriyani
Rabu 15 Maret 2023, 21:11 WIB
Alshad Ahmad (Sumber : Instagram/alshadahmad)

Alshad Ahmad (Sumber : Instagram/alshadahmad)

LabViral.com - Dikenal sebagai YouTuber terkenal, Alshad Ahmad membeberkan akan menjual rumah yang ditinggalinya di daerah Bandung akan dijual.

Bukan tanpa alasan mengapa tiba-tiba rumahnya akan dijual.

Kekasih Tiara Andini yang memelihara satwa buas itu mempunyai impian yang sejak lama ia inginkan, yaitu ingin membuat kebun binatang.

Saudara Raffi Ahmad itu mengatakan, nantinya hasil penjualan rumah mewahnya itu akan membantu biaya pembangunan kebun binatangnya itu.

Alshad AhmadAlshad Ahmad

"Jadi nanti dipecah asetnya, rekonstruksi asetnya juga. Jadi rumahnya dijual terus gue bikin kebun binatang," ungkpa Alshad Ahmad dikutip LabViral.com dari kanal YouTube Denny Sumargo, Rabu (15/3/2023).

Baca Juga: Diet Nabati Kurangi Risiko Kanker Usus hingga 22 Persen

Saat ini, rumah mewah yang terletak di Bandung itu selama ini hanya ditinggali oleh dirinya dan kedua orangtuanya. Salah satu alasan rumah tersebut mau dijual yakni karena kakak-kakaknya sudah menikah dan hidup dengan keluarganya masing-masing.

"Jadi asalnya kakak empat orang, masih seru tuh rumah, masing bareng. Nah, sekarang kakak udah nikah semua. Tinggal gue, bokap dan nyokap, sepi bang. Jadi, pengen dipecah aja asetnya."

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini