Doa agar Dia Merindukan Kita, Baca Sebelum Tidur

Hadi Mulyono
Selasa 30 Mei 2023, 11:55 WIB
Doa agar Dia Merindukan Kita. (Sumber : pixabay.com/6335159)

Doa agar Dia Merindukan Kita. (Sumber : pixabay.com/6335159)

LABVIRAL.COM - Tahukah kamu bahwa dalam Islam ternyata ada doa agar dia merindukan kita yang cocok dibaca oleh orang kasmaran.

Terutama buat kamu yang sedang mencari jodoh, doa-doa yang akan kita bahas dalam artikel ini bisa diamalkan sesering mungkin sebelum tidur.

Enggak perlu khawatir apakah cinta kita akan terbalas atau bertepuk sebelah tangan. Sebab dengan membaca doa berikut, Allah Swt pasti akan memberikan yang terbaik soal pasangan sehidup semati.

Baca Juga: Doa agar Cepat Sembuh dari Sakit Ringan Maupun Berat Menurut Islam

So, tanpa perlu panjang lebar lagi inilah doa agar dia merindukan kita yang sangat dianjurkan untuk dibaca sebelum tidur.

Doa agar dia menjadi jodoh kita

اللَّهمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ حُبَّكَ، وَحُبَّ مَنْ يُحِبُّكَ، وَالعمَل الَّذِي يُبَلِّغُني حُبَّكَ، اللَّهُمَّ اجْعل حُبَّكَ أَحَبَّ إِلَيَّ مِن نَفسي، وأَهْلي، ومِن الماءِ البارِدِ

Allahumma inni as aluka hubbaka wa hubba man yuhibbuka wal amalalladhi yuballighuni hubbak. Allahummaj’al hubbaka ahabba ilaiya min nafsi, wa ahli wa minal ma’il-barid.

Artinya: "Ya Allah, aku memohon kepada-Mu, curahan cinta-Mu dan rasa cinta kepada orang-orang yang mencintai-Mu dan kecintaan melakukan perbuatan yang dapat menyampaikan aku kepada cinta-Mu.

Ya, Allah jadikanlah kecintaanku kepada-Mu melebihi kecintaanku kepada diriku, keluargaku, dan kepada air yang segar." (HR. at-Tirmidzi).

Baca Juga: 3 Doa agar Dia Menjadi Jodoh Kita, Enggak Perlu Pakai Pelet

Doa agar dia merindukan kita

رَبِّ لَا تَذَرْنِي فَرْدًا وَأَنْتَ خَيْرُ الْوَارِثِينَ

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini