Anak Buah AHY Bilang Jokowi Harus Klarifikasi, Kalau Tidak Sepertinya Presiden Sengaja Sebar Hoaks

Zahwa Elia Azzahra
Sabtu 03 Juni 2023, 19:49 WIB
Politisi Partai Demokrat Benny K Harman (Sumber : Twitter/BennyHarmanID)

Politisi Partai Demokrat Benny K Harman (Sumber : Twitter/BennyHarmanID)

LABVIRAL.COM - Politikus Partai Demokrat Benny K Harman mendorong Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan klarifikasi ihwal isu Partai Demokrat sering ke Istana.

Benny mengatakan, apabila Presiden Jokowi tidak mau klarifikasi maka patut diduga telah menyebar berita bohong alias hoaks.

"Presiden Jokowi perlu klarifikasi pernyataannya bahwa Demokrat sering ke istana, tapi maunya "malam hari." Jika tidak ada klarifikasi, Presiden sepertinya dengan sengaja menyebarkan hoaks dan berita bohong ini kepada publik. Apa motif siarkan berita bohong dan hoaks ini?" tulis Benny sebagaimana dikutip Labviral.com dari akun Twitter @BennyHarmanID, Sabtu (3/6/2023).

Baca Juga: Cium Jidat Ganjar Pranowo, Ini Dia Sosok Surono Danu

Dalam postingannya, Benny menautkan tangkap layar judul berita "Soal Pernyataan Jokowi "Demokrat Sering ke Istana, tapi Maunya Malam Hari". Berita itu diterbitkan Ratas.id pada 31 Mei 2023.

Dalam berita dijelaskan bahwa Presiden Jokowi membuat pernyataan bahwa Partai Demokrat sering ke Istana, PKS juga ke Istana, tetapi maunya malam hari.

Pernyataan Jokowi itu diungkapkan saat pertemuan dengan sejumlah pimpinan redaksi media massa nasional di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin, 29 Mei 2023.

Baca Juga: Partai Nasdem Bakal Diserang, Dua Menteri Jadi Target Kriminalisasi, Denny Indrayana Langsung Ingatkan Rezim Jokowi Pakai Hadist

Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Riefku Harsya tidak menepis bahwa pihaknya pernah bertandang ke Istana Bogor. Namun dia memastikan bahwa pertemuan tersebut terjadi atas undangan Presiden Jokowi dan waktu pertemuannya malam hari.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini