Ganjar Pranowo Disandingkan dengan Kepemimpinan Prabu Siliwangi, Panca: Lebay

Zahwa Elia Azzahra
Sabtu 03 Juni 2023, 23:29 WIB
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan juga capres PDIP Perjuangan. (Sumber : Instagram/ganjar_pranowo)

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan juga capres PDIP Perjuangan. (Sumber : Instagram/ganjar_pranowo)

LABVIRAL.COM - Politikus Partai Demokrat Cipta Panca Laksana menilai Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto lebay karena menyandingkan gaya kepemimpinan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dengan Maha Raja Prabu Siliwangi dari Kerajaan Pajajaran.

Pernyataan itu disampaikan Panca lewat akun Twitternya @panca66 sebagaimana dikutip Labviral.com pada Sabtu (3/6/2023).

"Lebay," ucap Panca.

Baca Juga: Sindiran Menohok Dede Budhyarto ke Anies Baswedan: Nonton Formula E Beli Tiket Biasa, Kunjungan ke Daerah Pakai Private Jet Mewah

Dalam kicauannya, Panca menautkan berita dari media daring berjudul Bima Arya Puji Ganjar Pranowo, Sandingkan dengan Kepemimpinan Prabu Siliwangi: Sama-sama Dicintai Rakyat. Berita ini diterbitkan tvOnenews.com pada Sabtu.

Dalam berita tersebut, Bima Arya menyandingkan gaya kepemimpinan Ganjar Pranowo dengan Prabu Siliwangi karena sama-sama dicintai masyarakat.

"Nah, bapak, ibu sekalian, Mas Ganjar, Prabu Siliwangi ini dahsyat luar biasa. Tadi pagi, waktu lari, kawan saya sempat diskusi dengan Mas Ganjar soal Prabu Siliwangi," kata Bima Arya dalam sambutan Sarahsehan Kebangsaan di Puri Begawan yang bertemakan kebudayaan, Jumat.

Baca Juga: Solusi Atasi SIM Card yang Tidak Terbaca pada Ponsel

Bima mengatakan, walau kisah Prabu Siliwangi dianggap sebagai mitos, legenda, namun semua itu bukti sosok Prabu Siliwangi dicintai rakyratnya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini