Dapet Tekanan Psikologis, Apakah Shane Lukas Masih Bestie Dengan Mario Dandy?

Annisa Fadhilah
Selasa 06 Juni 2023, 14:14 WIB
Mario Dandy (baju orange kiri) menggunakan sepatu bermerek, sedangkan Shane (baju orange kanan) hanya gunakan sendal karet (Sumber : YouTube/Kompas tv Live)

Mario Dandy (baju orange kiri) menggunakan sepatu bermerek, sedangkan Shane (baju orange kanan) hanya gunakan sendal karet (Sumber : YouTube/Kompas tv Live)

LABVIRAL.COM - Terdakwa kasus penganiayaan David Ozora, Shane Lukas mengaku dapat tekanan psikologis dan sosial dari Mario Dandy.

Apakah Shane Lukas masih berteman baik atau bestie dengan Mario Dandy?

Awalnya, Tim Kuasa Hukum Shane Lukas menyampaikan perihal pemisahan ruang tahanan atas nama Shane lukas, dengan nomor suara kuasa 06/SK/THBS/23.

Menurut surat kuasa tersebut, Shane Lukas mendapat tekanan sosial dan psikologis, dari sebelum kejadian penganiayaan hingga selama satu ruang tahanan dengan Mario Dandy.

"Kami penasehat hukum mengajukan permintaan pemisahan ruang tahanan dengan alasan sebagai berikut, sebelum terjadi dan saat terjadi penganiayaan, Shane Lukas mendapat tekana sosial dan psikologis dari Mario Dandy, menjelang sidang dan selama sidang ditakutkan Shane Lukas mendapat tekanan dari terdakwa Mario Dandy," kata Tim Kuasa Hukum Shane Lukas saat sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (6/6/2023).

Baca Juga: 3 Beda Kondisi Mario Dandy dan Shane Lukas yang Jadi Sorotan di Sidang Perdana Kasus Penganiayaan David Ozora

"Demi keamanan terdakwa Shane Lukas, agar tidak terpengaruh penekanan sosial dan psikologis Mario Dandy, dan kondisi Psikologis dan independesi Shane Lukas, kamu minta adanya pemisahan ruang tahanan terdakwa Shane Lukas dari Mario Dandy," pungkas Tim Kuasa Hukum Shane Lukas.

Saat ditanya Majelis Hakim apakah benar dapat tekanan psikologis dan sosial dari Mario Dandy, Shane Lukas menjawab "Iya".

"Iya, Yang Mulia," jawab Shane Lukas singkat.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini