Mujahid 212 Bilang Nama Anies Mewangi, Dipasangkan dengan Siapapun Pasti Menang Pilpres 2024

Zahwa Elia Azzahra
Selasa 06 Juni 2023, 21:03 WIB
Mujahid 212 Damai Hari Lubis (Sumber : Tangkap Layar/Youtube/Refly Harun)

Mujahid 212 Damai Hari Lubis (Sumber : Tangkap Layar/Youtube/Refly Harun)

LABVIRAL.COM - Mujahid 212 Damai Hari Lubis yakin siapapun calon wakil presidennya, Anies Baswedan akan menang dalam Pilpres 2024.

Damai menilai nama Anies sudah mewangi di semua golongan serta usia. Hal ini yang membuat Anies akan terpilih dalam Pilpres 2024.

"Penyebab kemenangan Anies adalah realistis ada pada sosok nama Anies yang harum dan mewangi, sehingga namanya naik daun serta digandrungi oleh semua usia, disenangi banyak pihak lintas sara," kata Damai dalam keterangan tertulisnya, Selasa (6/6/2023).

Baca Juga: Daftar Bengkel Motor Buka 24 Jam di Wilayah Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat

Selain namanya mewangi, lanjut Damai, kinerja Anies Baswedan sudah terbukti di DKI Jakarta sewaktu menjabat sebagai gubernur.

"Keberhasilannya dari puluhan yang terbaik, diantaranya yang fantastis adalah membangun Jakarta Internasional Stadium (JIS), serta berhasil dan sukses menyelenggarakan balap Formula E," tuturnya.

Masih kata Damai, modal kuat Anies lainnya untuk maju di Pilpres 2024 adalah kejujurannya. Dia mengatakan, modal kejujuran akan membawa bangsa Indonesia jauh lebih baik dari hal korupsi.

Baca Juga: 3 Doa agar Hati Tenang dan Dijauhkan dari Kegalauan

"Faktor kejujuran ini merupakan modal utama daripada kepribadian Anies maupun harapan ideal bangsa ini kepada sosok seorang pemimpin," katanya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini